Raih Juara Bhayangkari Cup 2024, Tim Voli ‘Putri Sriwijaya’ Bhayangkari Sumsel Disambut Meriah

Raih Juara Bhayangkari Cup 2024, Tim Voli ‘Putri Sriwijaya’ Bhayangkari Sumsel Disambut Meriah

Tim Putri Sriwijaya Bhayangkari Sumsel tiba di Palembang disambut kemeriahan. -Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelaksanaan turnamen bola voli Bhayangkari Cup 2024 yang digelar dalam rangka hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72 di lapangan tennis indoor Senayan Jakarta pada 6-10 September 2024 telah usai.

Tim Putri Sriwijaya Bhayangkari Sumsel telah kembali dan menginjakkan kaki di bumi Sriwijaya Palembang dengan penuh kebanggaan. 

Menjadi satu-satunya wakil Sumatera yang berhasil pulang dengan kepala tegak. Tidak hanya menyandang status sebagai juara harapan I, salah satu pemain berhasil meraih predikat sebagai Best Setter pada turnamen tersebut.

Setelah menempuh perjalanan pulang, tim Putri Sriwijaya Bhayangkari Sumsel tiba di Palembang disambut kemeriahan yel yel dan pengalungan bunga oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Nyonya Evi Rachmad Wibowo dan Wakapolda Brigjen M Zulkarnain, serta dari para pejabat utama.

BACA JUGA:Selamat! Tim Voli ‘Putri Sriwijaya’ Bhayangkari Sumsel Raih Juara di Turnamen Bhayangkari Cup

BACA JUGA:Siap Berlaga di Kejurnas Piala Kapolri, Tim Voli Putra dan Putri Sumsel Dilepas Pj Gubernur dan Kapolda

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo yang diwakili Wakapolda Brigjen M Zulkarnain dalam sambutannya saat menjamu ramah tamah tim, menyampaikan apresiasi capaian yang ditorehkan tim Putri Sriwijaya.

“Selamat untuk tim Putri Sriwijaya Bhayangkari Sumsel atas prestasi yang membawa harum Sumatera Selatan. Terima kasih, apresiasi serta penghargaan setinggi tingginya kepada Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Nyonya Evi Rachmad Wibowo beserta seluruh pengurus atas prestasi yang telah dicapai sebagai juara Harapan I di ajang Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024 kemaren,” ujarnya. 


Tim Putri Sriwijaya Bhayangkari Sumsel tiba di Palembang disambut meriah.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Tidak hanya itu, predikat sebagai Best Setter juga berhasil diraih oleh salah satu pemain andalan tim Putri Sriwijaya, Nyonya Putri Edi dari Sat Brimob, ini sangat membanggakan,” imbuhnya.

Kapolda mengatakan, prestasi tersebut merupakan buah dari hasil jerih payah yang telah dilakukan oleh jajaran Bhayangkari Daerah Sumsel dalam mempersiapkan para atlet atlet bola voli yang dimainkan oleh istri-istri personel Polri Polda Sumsel dan jajaran, juga dukungan serta support dari kesatuan, suami, anak dan keluarga para pemain dan offisial.

BACA JUGA:Tren Negatif Berlanjut, Tim Voli Putri Indonesia Gagal di Leg 1 SEA V.League 2024 Siap-siap Leg 2

BACA JUGA:Tim Voli Bukit Asam Juarai Turnamen Bupati Lahat Cup 2024, Bukti Kegigihan dan Semangat Sportifitas

“Prestasi yang diraih ini sangat membanggakan, tidak hanya mengharumkan nama besar Bhayangkari Daerah Sumsel, namun juga keluarga besar Polda Sumsel dan seluruh masyarakat Sumatera Selatan, karena turnamen ini diikuti oleh seluruh tim voli Bhayangkari se-Indonesia. Teruslah berlatih dan mengasah kemampuan personal untuk mempersiapkan diri pada ajang ajang turnamen olahraga lainnya di masa mendatang dengan hasil yang lebih maksimal,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: