5 Tips Merawat Meja Ergonomis agar Tetap Bersih dan Awet

5 Tips Merawat Meja Ergonomis agar Tetap Bersih dan Awet

Memiliki meja ergonomis adalah investasi penting untuk kenyamanan dan kesehatan selama bekerja.--

SUMEKS.CO - Memiliki meja ergonomis adalah investasi penting untuk kenyamanan dan kesehatan selama bekerja.

Sebelum memutuskan untuk membeli, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan selain harga. Kualitas, desain, dan fitur-fitur penunjang merupakan beberapa faktor yang tidak boleh diabaikan. 

Salah satu merek meja ergonomis yang sering direkomendasikan adalah  meja Pexio yang dikenal karena desainnya yang fungsional dan daya tahan yang luar biasa. Namun, untuk memastikan meja ergonomis tetap awet dan terlihat seperti baru, perawatan yang tepat sangatlah penting.

5 Tips Merawat Meja Ergonomis agar Tetap Bersih dan Awet

Sebelum masuk ke tips perawatan, perlu diingat bahwa menjaga kebersihan dan keawetan meja ergonomis tidak hanya sekedar membersihkan permukaannya. Ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan untuk memastikan meja tetap dalam kondisi terbaik.

BACA JUGA:Bawa Inovasi Terbaru! Huawei Mate XT Ultimate Segera Debut, Jadi Ponsel Tri-fold Pertama di Dunia!

BACA JUGA:Mayat Mr X Mengapung di Sungai Baung Air Sugihan OKI

Berikut ini adalah lima tips agar meja ergonomis tetap bersih dan awet

1. Bersihkan Meja Secara Rutin dengan Bahan yang Tepat

Membersihkan meja secara rutin adalah langkah pertama untuk menjaga kebersihan dan keawetan meja ergonomis. Anda bisa menggunakan kain microfiber yang lembut untuk mengelap permukaan meja agar debu dan kotoran tidak menumpuk.


5 Tips Merawat Meja Ergonomis agar Tetap Bersih dan Awet--

Hindari penggunaan kain yang kasar atau pembersih dengan bahan kimia yang terlalu keras karena dapat merusak permukaan meja, terutama jika meja terbuat dari bahan kayu atau lapisan laminasi.

Selain itu, pastikan Anda menggunakan pembersih yang sesuai dengan jenis material meja. Untuk meja berbahan kayu, gunakan pembersih khusus kayu yang dapat menjaga kelembaban dan kilau alaminya. Sementara, untuk meja dengan lapisan kaca atau logam cukup gunakan campuran air dan sedikit sabun untuk membersihkannya. 

BACA JUGA:Polisi Gerebek Rumah Produksi Percetakan Upal, Amankan 12 Ribu Lembar Pecahan Rp100 Ribu dan 8 Orang Pelaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: