Tecno Pova 6 Neo 5G Resmi Meluncur: Ponsel Pintar Terbaru dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera 108 MP

Tecno Pova 6 Neo 5G Resmi Meluncur: Ponsel Pintar Terbaru dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera 108 MP

Tecno Pova 6 Neo 5G Resmi Meluncur: Ponsel Pintar Terbaru dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera 108 MP--

SUMEKS.CO - Tecno baru saja meluncurkan ponsel pintar terbaru,  Tecno Pova 6 Neo 5G, di India. Sebagai salah satu ponsel 5G dengan baterai tahan lama dan kamera 108 MP.

Ponsel pintar keluaran terbaru,  Tecno Pova 6 Neo 5G ini hadir dengan berbagai fitur menarik yang siap menggoda para penggemar teknologi.


Tecno Pova 6 Neo 5G Resmi Meluncurkan: Ponsel Pintar Terbaru dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera 108 MP--

Bagi penggemar fotografi, ponsel pintar  Tecno Pova 6 Neo 5G ini membawa kamera utama 108MP yang didukung AI dengan kemampuan zoom dalam sensor hingga 3x. Kamera depan 8MP dilengkapi dengan lampu kilat untuk selfie dan panggilan video.

Berbagai mode fotografi menarik ditawarkan, seperti Super Night Mode, Time-Lapse, Vlog, dan Dual Video. Fitur AI yang meliputi AIGC Portrait, AI Magic Eraser, dan lainnya menambah daya tarik ponsel pintar  Tecno Pova 6 Neo 5G ini.

BACA JUGA: Update Harga Terbaru iPhone 11 Bulan September 2024, Desain Tahan Lama dengan Performa Menawan

BACA JUGA: Casing TERBAIK untuk iPhone 16, Lindungi Bodi Agar Tetap Terjaga Kemulusannya!

Fitur-fitur yang ditawarkan Tecno Pova Neo 5G ini membantu meningkatkan kualitas foto dengan menghapus objek yang tidak diinginkan, memotong gambar dengan presisi, dan menambahkan efek artistik.

Untuk selfie, Tecno Pova Neo 5G kamera depan 16MP memberikan hasil yang tajam dan detail, cocok untuk panggilan video dan foto selfie berkualitas tinggi.

Dengan dukungan mode malam, para pengguna ponsel pintar Tecno Pova Neo 5G dapat mengambil foto yang jelas dan terang bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Ponsel ini juga mendukung perekaman video berkualitas tinggi, memungkinkan para pengguna Tecno Pova Neo 5G merekam momen penting dengan detail yang baik dan stabilitas yang lebih baik.

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra: Hadirkan Kombinasi Kamera Terbaik Dengan Desain Berkelas

BACA JUGA:iPhone 13 Pro Max Miliki Lapisan Olephobic Anti Sidik Jari Pada Layar dan Tersertifikasi IP68

Dengan kombinasi kamera utama yang kuat dan fitur AI canggih, Tecno Pova 6 Neo 5G menawarkan pengalaman fotografi yang memuaskan untuk berbagai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: