Casing TERBAIK untuk iPhone 16, Lindungi Bodi Agar Tetap Terjaga Kemulusannya!

Casing TERBAIK untuk iPhone 16, Lindungi Bodi Agar Tetap Terjaga Kemulusannya!

IPhone 16 sebagai ponsel mewah, telah menunjukkan beberapa perbaikan desain yang jauh lebih mantap dan juga tersedia empat warna pilihan yang sangat berkelas dan elegan. Sayang sekali jika terdapat lecet bekas pemakaian. Itulah mengapa penggunaan casing s--

SUMEKS.CO - Jika pelanggan punya rencana untuk membeli iPhone 16 baru yang mengilap, sebaiknya sekalian juga untuk mencarikan casing pelindungnya agar kondisi bodi tetap terjaga kemulusannya.

Faktanya, casing iPhone yang bagus bukan sekadar aksesori; itu adalah investasi untuk keawetan dan kondisi prima ponsel flagship Pengguna.

Misalnya pada kasus IPhone 16, ponsel mewah ini akan menunjukkan beberapa perbaikan desain yang jauh lebih mantap dan juga tersedia empat warna pilihan yang sangat berkelas dan elegan. Sayang sekali jika terdapat lecet bekas pemakaian.

Akan tetapi, dengan banyaknya pilihan yang membanjiri pasar saat ini terkait penjualan casing, maka berikut ini rekomendasi casing terbaik iPhone 16.

BACA JUGA:Vivo Gercep Luncurkan Seri X200 Saingi iPhone 16, Kameranya Jadi Andalan

BACA JUGA:iPhone 16 Series Telah Disupport Apple Intelligence serta Dukungan Tombol Akses untuk Kamera Cepat

1. Apple Silicone Case with MagSafe


Apple Silicone Case with MagSafe--

Casing buatan pihak pertama umumnya adalah yang terbaik. Dan karena Apple telah menghentikan penggunaan kulit, (setidaknya untuk casing iPhone-nya), ini adalah pilihan terbaik. 

Casing silikon ini hadir dalam beberapa warna tahun ini, termasuk Lake Green, Star Fruit, Ultramarine, Fuchsia, Stone Grey, Plum, Black, dan Denim.

BACA JUGA:5 Tips dan Trik Pengaturan Kamera pada iPhone 15 untuk Hasil Foto Seperti Fotografer Profesional!

BACA JUGA:iPhone 15 Flip Siap Debut di Tahun 2026 dengan Beragam Fitur Canggih, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Casing ini memiliki tombol logam untuk pengatur volume, tombol aksi, dan tombol daya. Casing ini juga memiliki tombol kapasitif untuk kontrol kamera, tidak seperti kebanyakan casing lain dalam daftar ini yang memiliki lubang. Itulah salah satu keuntungan membeli casing buatan pabrik.

Casing silikon Apple dengan MagSafe saat ini dijual seharga Rp700 ribuan. Itu harga normal, dan pelanggan mungkin tidak akan sering melihatnya dijual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: