Tecno Pova 6 Neo 5G Resmi Meluncur: Ponsel Pintar Terbaru dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera 108 MP

Tecno Pova 6 Neo 5G Resmi Meluncur: Ponsel Pintar Terbaru dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera 108 MP

Tecno Pova 6 Neo 5G Resmi Meluncur: Ponsel Pintar Terbaru dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera 108 MP--

Tecno Pova 6 Neo 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Kapasitas ini cukup besar untuk mendukung penggunaan sehari-hari yang intens, seperti bermain game, menonton video, dan multitasking.

Selain itu, ponsel Tecno Pova 6 Neo 5G ini mendukung pengisian cepat 18W23, yang memungkinkan pengguna mengisi daya baterai dengan lebih efisien dan cepat.

Dengan fitur ini, pengguna ponsel pintar tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya ponsel Tecno Pova Neo 5G hingga penuh.

BACA JUGA:Daftar HP 5G Terbaru dengan Harga Murah, Berikut Spesifikasi dan Fiturnya!

BACA JUGA:Vivo Gercep Luncurkan Seri X200 Saingi iPhone 16, Kameranya Jadi Andalan

Ponsel pintar Tecno Pova 6 Neo 5G ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6300 SoC berbasis 6nm yang menawarkan kinerja cepat dan juga lebih efisien.

Dibekali dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal mencapai 256GB, ponsel pintar Tecno Pova Neo 5G ini juga mendukung RAM virtual yang dapat memperluas memori hingga 16GB. 

Tidak hanya itu, para pengguna Tecno Pova Neo 5G inipun dapat menambahkan penyimpanan eksternal hingga 1TB, sehingga pilihan yang sempurna untuk penyimpanan ruang lebih banyak.

Ponsel pintar Tecno Pova Neo 5G mengusung tampilan layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi HD Plus (720x1.600 piksel) dan refresh rate 120Hz, mampu memberikan pengalaman visual lebij halus dan responsif.

BACA JUGA:Smartphone Terbaru iQOO Z9s: Hadir dengan Performa Multitasking dan Daya Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra: Hadirkan Kombinasi Kamera Terbaik Dengan Desain Berkelas

Tecno Pova 6 Neo 5G dirancang dengan desain yang tahan cipratan air berkat dukungan sertifikasi IP54, sehingga tahan terhadap percikan dan keringat.

Ponsel pintar Tecno Pova Neo 5G ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terletak di samping, memungkinkan akses cepat dan aman ke perangkat Anda.

Selain memindai sidik jari, ponsel ini juga mendukung pengenalan wajah, memberikan opsi tambahan untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan mudah.

Sistem operasi HiOS berbasis Android 14 yang digunakan pada ponsel ini memiliki pusat keamanan yang membantu melindungi data pribadi para pengguna Tecno Pova Neo 5G, Fitur termasuk pengelolaan izin aplikasi, pemindaian virus, dan alat privasi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: