Viral 2 Pelaku Curanmor Gasak 2 Motor Sekaligus di Mesuji OKI, Polisi Cari Identitas

Viral 2 Pelaku Curanmor Gasak 2 Motor Sekaligus di Mesuji OKI, Polisi Cari Identitas

Polisi cari identitas pelaku pencurian motor di Mesuji OKI. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Salah satu warga di Desa Sido Basuki, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kehilangan kendaraan sepeda motornya. 

Dimana aksi pencurian sepeda motor itu terekam oleh CCTV sehingga viral di media sosial (medsos) yaitu Instagram @ogankomeringilir.info. 

Atas peristiwa pencurian itu untuk pelaku yang terekam oleh CCTV oleh anggota kepolisian segera mencari identitasnya untuk dilakukan penangkapan. 

Dikatakan Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Mesuji, Iptu Sairoji, pihaknya setelah mendapatkan informasi peristiwa pencurian sepeda motor warga langsung ke lokasi yaitu mengumpulkan barang bukti. 

BACA JUGA:Karena Menganggur, Suparman Nekat Mencuri Motor Milik Petani Karet di Banyuasin

BACA JUGA:Terungkap, Bapak-bapak yang Kepergok Curi Motor di Kertapati Ternyata Asal Pemulutan

"Terkait peristiwa pencurian motor ini, anggota kita telah melakukan penyelidikan untuk mencari identitas pelaku dan menangkapnya," jelas Kapolsek, Jumat 13 September 2024.

Diungkapkan Kapolsek, korban yang kehilangan sepeda motor ini adalah I Wayan Suwastra (48), warga Sido Basuki, Kecamatan Mesuji.

Rupanya, korban kehilangan sepeda motor nya sebanyak 2 unit. Dimana pihaknya menyarankan korban untuk segera melapor ke kantor polisi agar proses penyelidikan dapat dilaksanakan segera. 

"Pihak kamu selalu menekankan pentingnya kerjasama masyarakat dalam melaporkan aktivitas mencurigakan. Agar tidak terjadi hal-hal kriminalitas yaitu seperti pencurian ini," terang Kapolsek. 

BACA JUGA:Kepergok Curi Motor, Bapak-bapak di Kertapati Nyaris Babak Belur Dihajar Warga, Beruntung Ada Babinsa

BACA JUGA:Viral Pencuri Motor di Prabumulih Menghilang dari Kepungan Massa, Ternyata Melompat ke Sumur Warga

Masih kata Kapolsek, pihaknya terkait peristiwa pencurian sepeda motor sangat memerlukan informasi dari masyarakat untuk menangani kasus ini agar bisa melakukan penangkapan untuk pelakunya. Sehingga bisa diproses hukum. 

Ditambahkannya, pihaknya selalu melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sejumlah desa di Kecamatan Mesuji dengan tujuan mencegah aksi kriminalitas terjadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: