Infinix Note 40 Pro+, Ponsel Cantik yang Hebat Secara Keseluruhan!

Infinix Note 40 Pro+, Ponsel Cantik yang Hebat Secara Keseluruhan!

Infinix Note 40 Pro+ lebih dari sekadar tampilan yang cantik, ponsel terjangkau yang hebat secara keseluruhan. Ini adalah paduan kekuatan dan kompromi yang tepat untuk menciptakan paket yang hebat secara keseluruhan. --

BACA JUGA:Infinix Hot 50 5G Rilis Awal September, Smartphone Paling Tipis di Segmennya, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Infinix Note 40 Pro 5G memiliki layar lengkung (curved) AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.346 x 1.080 piksel), refresh rate 120 Hz, kedalaman warna 10 bit, tingkat kecerahan maksimum 1.300 nits, dan touch sampling rate instan 1.500 Hz. 

HP tetap mulus setelah bermain game dalam waktu lama, didukung grafis yang apik berkat refresh rate hingga 120Hz dan layar AMOLED yang memanjakan mata dengan warna kaya dan kontras lebih dalam.

Layar ini mengantongi sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light Certified untuk mengurangi paparan cahaya biru yang membahayakan mata. Panel juga dilindungi kaca pelindung Corning Gorilla Glass, dan dilengkapi pemindai sidik jari (fingerprint) di bawah layar.

5. Kamera

BACA JUGA:Baru Diluncurkan, Ponsel Pintar Realme Narzo 70 Turbo Tawarkan Performa Kuat Dibalut Tampilan Layar AMOLED

BACA JUGA:Samsung Galaxy Quantum 5, Ponsel Paling Aman Saat Ini?

Infinix Note 40 Pro+ dibekali kamera utama beresolusi 108MP, mirip dengan pendahulunya. Bedanya, kali ini kamera tersebut dilengkapi dengan fitur lossless zoom 3x untuk menangkap objek dalam jarak jauh.

Selain itu, kamera Infinix Note 40 Pro juga sudah memiliki fitur penstabilan gambar (OIS) yang mereduksi goncangan dalam pembidikan foto atau perekaman video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: