Infinix Smart 9: Smartphone Entry-Level dengan Refresh Rate 120Hz

Infinix Smart 9: Smartphone Entry-Level dengan Refresh Rate 120Hz

Smartphone Infinix Smart 9, sudah diluncurkan di Bangladesh dan Malaysia, dengan menghadirkan spesifikasi yang lebih menarik untuk ponsel dengan harga 1 jutaan. --dok: sumeks.co

SUMEKS.CO - Sukses menarik perhatian pengguna melalui Infinix Smart 8, kini vendor ponsel ini menghadirkan Infinix Smart 9, yang menghadirkan refresh rate 120Hz. 

Smartphone ini sudah diluncurkan di Bangladesh dan Malaysia, dengan menghadirkan spesifikasi yang lebih menarik untuk ponsel dengan harga  1 jutaan. 

Diperkirakan, ponsel ini akan dibanderol tidak terlalu jauh dengan pendahulunya Infinix Smart 8 dan Infinix Smart 8 Pro. 

Dikutip dari laman infinix indonesia, Infinix Smart 8 dan Infinix Smart 8 Pro dibanderol mulai Rp1.000.000 - Rp1.300.000-an. 

BACA JUGA:Infinix Hot 50 4G Resmi Meluncur! Smartphone Kelas Menengah dengan Spesifikasi Tangguh, Harga Cuma 2 Jutaan

BACA JUGA:Smartphone Infinix S5 Menawarkan Pilihan Warna Gradasi Mewah dengan Bodi Ringan Nyaman Dibawa


Infinix Smart 9 akan hadir dengan layar berukuran 6,7 inci beresolusi HD+, dan memiliki refresh rate 120Hz dan fitur Always-on-Display. --net

Ramai diberitakan, Infinix Smart 9 akan hadir dengan layar berukuran 6,7 inci beresolusi HD+. Layar ponsel ini akan memiliki refresh rate 120Hz dan fitur Always-on-Display. 

Pada layar juga akan disematkan kamera yang berupa punch hole di bagian atas, bersama Dynamic Bar, yang akan menyajikan notifikasi terkini. 

Kamera depan Infinix Smart 9, diperkirakan memiliki resolusi 8MP, yang dipastikan cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang senang selfie atau panggilan video. 

BACA JUGA: 5 HP Infinix dengan Kamera 108MP, Cocok untuk Fotografi

BACA JUGA:Infinix Smart 7 HD Menyasar Kelas Entry-Level dengan Harga Termurah Mulai 1 Jutaan

Sementara, kamera utama di bagian belakang ponsel, menghadirkan resolusi 13MP dengan dukungan sensor auxiliary. 

Meski harganya bisa dibilang murah, Infinix Smart 9 menghadirkan performa yang cukup tangguh dengan mengandalkan chipset MediaTek Helio G81. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: