Motorola Moto G Stylus 5G 2024, Ponsel Stylish yang Ceria!

Motorola Moto G Stylus 5G 2024, Ponsel Stylish yang Ceria!

Jika pelanggan menyukai ponsel stylish dengan material kulit, maka ponsel Motorola ini pasti cocok. Material kulit vegan pada casing belakang bukannya hanya lebih nyaman saat digenggam, tapi juga terkesan premium dan lebih menyenangkan.--

SUMEKS.CO - Hal yang pertama kali akan menarik perhatian dari ponsel Motorola Moto G Stylus 5G 2024 ini pasti desainnya yang stylish, penuh warna, tapi sebetulnya memiliki fitur lengkap di kisaran harganya.

Jika pelanggan menyukai ponsel stylish dengan material kulit, maka ponsel Motorola ini pasti cocok. Material kulit vegan pada casing belakang bukannya hanya lebih nyaman saat digenggam, tapi juga terkesan premium dan lebih menyenangkan.

Selain memiliki tampilan yang eyechatcing, ponsel kelas menengah ini juga memiliki kamera yang layak, performa cukup bagus dan dukungan Dolby Atmos untuk hiburan yang lebih baik. Tak ketinggalan juga ada stylus pen untuk catatan, menggambar, dll.

Namun sejauh apa keunggulan dari Motorola Moto G Stylus 5G 2024, apakah lebel harga Rp6 jutaan sepeda dengan kualitasnya? Berikut ini ulasannya, dimulai dari desain.

BACA JUGA:Motorola Moto X40 Smartphone Flagship yang Cocok Untuk Gaming Berkat Layar OLED Jernih Dukung 165Hz

BACA JUGA:Motorola One Support Konektivitas 5G, Performa Internet Lebih Stabil, Desain Ergonomis yang Tahan Air

1. Desain


Hal yang pertama kali akan menarik perhatian dari ponsel Motorola Moto G Stylus 5G 2024 ini pasti desainnya yang stylish, penuh warna, tapi sebetulnya memiliki fitur lengkap di kisaran harganya.--

Saat pertama kali memegang Moto G Stylus 5G, saya merasa memegang sesuatu yang lebih premium daripada harga yang ditawarkan untuk perangkat ini. 

Bingkainya merupakan magnet sidik jari karena terbuat dari alumunium, tetapi tampilannya bagus dan elegan.

BACA JUGA:Motorola Razr 40 Ultra Smartphone Lipat dengan Desain Clamshell yang Ikonik dan Double Layar Canggih

BACA JUGA:Motorola Moto G31, Smartphone Segmen Middle Class dengan Spesifikasi dan Desain Tahan Air


Selain memiliki tampilan yang eyechatcing, ponsel kelas menengah ini juga memiliki kamera yang layak, performa cukup bagus dan dukungan Dolby Atmos untuk hiburan yang lebih baik. Tak ketinggalan juga ada stylus pen untuk catatan, menggambar, dll.--

Dan casing bagian penutup belakangnya terbuat dari kulit vegan, ini akan terasa sangat nyaman saat disentuh. Ditambah lagi, tampilannya benar-benar bagus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: