OKI Raih Penghargaan WTN 2024: Sukses Kelola Transportasi Publik dengan Baik

OKI Raih Penghargaan WTN 2024: Sukses Kelola Transportasi Publik dengan Baik

OKI terima pernghargaan WTN, baik tata transportasi publik. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

“Atas nama pemerintah, saya mengapresiasi seluruh elemen yang telah berkolaborasi dan bersinergi. Saya berharap upaya ini terus ditingkatkan untuk memacu kesadaran kolektif dalam tertib berlalu lintas. Sehingga kita dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas,” lanjutnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten OKI, Dr. M. Iqbal, yang turut mendampingi dalam penerimaan penghargaan ini, menyampaikan bahwa penghargaan WTN menjadi bukti nyata dari komitmen Kabupaten OKI dalam menjaga kualitas tata kelola transportasi.

BACA JUGA:Sopir Rental Asal Jambi Dibegal, Mobil Hilang, Diduga Berkaitan dengan Temuan Mayat di Bayung Lencir?

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 14 5G Segera Debut, Diprediksi Bawa Kamera 108 MP dengan Chipset Canggih

Menurut Iqbal, ini adalah hasil dari kerja keras dan konsistensi seluruh pihak yang terlibat, mulai dari pemerintah hingga masyarakat.

“Ini adalah hasil kerja keras, konsistensi, dan komitmen bersama antara pemerintah, masyarakat, dan para pemangku kepentingan lainnya. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Kabupaten OKI terus berusaha menciptakan transportasi yang nyaman, aman, dan tertib,” ungkap Iqbal.

Ia juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten OKI akan terus berkomitmen untuk melakukan inovasi dan peningkatan di berbagai sektor transportasi, termasuk lalu lintas, prasarana, dan sumber daya manusia.

Tujuan utama dari komitmen ini adalah untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan fasilitas transportasi yang tersedia.

BACA JUGA:Hakim Vonis Pidana Penjara 3 Direktur Swasta Pemberi Gratifikasi Pajak, Hukumannya Segini

BACA JUGA:Huawei MatePad 11,5 Inci dan MatePad PaperMatte, Menawarkan Bodi Logam dan Stylus Pen

Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024 ini bukanlah yang pertama kali diraih oleh Kabupaten OKI, tetapi tetap menjadi pencapaian penting yang menunjukkan dedikasi daerah ini dalam menata transportasi dengan baik.

Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari berbagai program unggulan yang terus dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten OKI untuk meningkatkan kualitas sistem transportasi.

“Komitmen Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam memberikan inovasi dan program unggulan terkait lalu lintas, prasarana, sumber daya manusia, angkutan, dan sarana prasarana terus kami lakukan demi keselamatan dan kenyamanan masyarakat,” tutup Iqbal.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Pemerintah Kabupaten OKI berjanji untuk terus melanjutkan kerja keras dalam memperbaiki dan memodernisasi sistem transportasi, serta menjaga sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya.

BACA JUGA:Raih Empat Penghargaan, UBD Palembang Tampil Cemerlang di Rapat Kerja Pimpinan PTS LLDIKTI Wilayah II 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: