Sempat Amblas, Jalur KA Tanjung Karang-Kertapati Bisa Dilintasi

Sempat Amblas, Jalur KA Tanjung Karang-Kertapati Bisa Dilintasi

PT KAI Divre III siapkan tiket antisipasi masa libur sekolah dan Idul Adha 2023..-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Manager Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti menyebut perjalanan KA Rajabasa dengan tujuan Kertapati dan Tanjung Karang dapat beroperasi secara normal. 

"Benar mas sudah beroperasi secara normal, kemarin kami mendapat informasi ada terjadi amblasan yang merupakan dampak dari kondisi alam yang terjadi di wilayah tersebut," kata Aida Suryanti, Sabtu 6 Mei 2023. 

Aida Suryanti mengatakan, dengan telah selesainya upaya perbaikan, pihaknya menyatakan kereta api aman melalui jalur tersebut. 

"Kami atas nama manajemen KAI mengucapkan permohonan maaf kepada para pelanggan karena terganggunya perjalanan dan pelayanan kereta api akibat amblasan yang terjadi di wilayah tersebut," ujar Aida Suryanti. 

BACA JUGA:Alamak…Rel Kereta Api Amblas, Ratusan Penumpang Arus Balik Lebaran ke Lampung Tarik Tiket, Beralih Naik Travel

Aida Suryanti menyampaikan, terima kasih atas dukungan dari Kementerian Perhubungan, BTP wilayah II Palembang dan stakeholder lainnya. Baik secara langsung maupun tidak langsung ikut membantu penyelesaian normalisasi. 

"Alhamdulillah petak jalur tersebut sehingga dapat normal kembali," ungkap Aida Suryanti. 

Aida Suryanti menghimbau untuk informasi selengkapnya terkait perjalanan KA ini, pelanggan dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: