Hadir Tanpa Jersey, Momen Azizah Salsha Nonton Dukung Pratama Arhan Jadi Sorotan

Hadir Tanpa Jersey, Momen Azizah Salsha Nonton Dukung Pratama Arhan Jadi Sorotan

Momen Azizah Salsha hadir tanpa jersey memberikan dukungan untuk Pratama Arhan dan nonton langsung Timnas Indonesia Vs Australia di Gelora Bung Karno (GBK) --

Di media sosial banyak netizen yang menyorot kehadiran Azizah Salsha yang tak sendiri.

Selain didampingi oleh keluarga besar, Azizah juga tampak menyaksikan pertandingan dengan sahabat-sahabatnya seperti Maria Theodore, Yoriko Angeline, Dara Kezia, dan yang lainnya.

Salah satu postingan netizen di Tiktok menyebut di akhir pertandingan, Pratama Arhan tidak terlihat mendatangi sang istri.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel bangun kesadaran atas legalitas produk UMKM

BACA JUGA:Nia Pesilat Tangguh, TKP Acak-acakan Dagangan Kue Berserakan Tunjukkan Korban Melawan Saat Disergap Pelaku

Beragam komentar seliweran di media sosial dimana sebagian lainnya berpendapat dengan hadirnya Azizah di pertandingan juga sudah seolah menunjukkan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

“Perasaan nonton terus zize dan effort ke suami nya luar biasa ,,lagian berita yg g tau kebenaran ny ditelan mentah2 bukti g ada,” kata netizen.

“Orang yg dulunya bucin kl prnh dikecewakan gak akan bisa secinta dulu lagi perlu perjuangan Azizah tp ini LBH baik buat arhan biar gak direndahkan mskp dr keluarga biasa,” jawab netizen lain.

“Kenapa dia ga pake jersi no 12 istri Egi Isti witan pake jersi semua,” sahut netizen lain.

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Vivo Y300 Pro 5G Mengusung Tampilan Layar 5000 Nits serta Ditenagai Qualcomm Snapdragon

BACA JUGA:PHE Jambi Merang Perkenalkan Madu Lebah Sabak dan Stick Buah Naga, Dukung Belanja Produk Lokal di Hari UMKM

”Kemarin dikerubungi fans buat foto, sekarang dikerubungi wartawan. gila dunia berputar cepet banget,” kata netizen lainnya.

Kehadiran Azizah Salsha juga diketahui dari postingan ayahnya, Andre Rosiade yang membagikan momen manis saat keluarganya menonton Timnas. 

Ia membagikan potret bersama sang istri dan anak-anaknya yang sudah duduk di bangku penonton untuk memberikan dukungan kepada Pratama Arhan dan Timnas Indonesia. 

Sebelumnya diketahui Azizah Salsha juga datang ke Arab Saudi di laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: