4 ABG Gagal Kencan di Kosan Gegara Kepergok Dirreskrimum Polda Sumsel, Padahal Sudah Deal Janjian Via MiChat

4 ABG Gagal Kencan di Kosan Gegara Kepergok Dirreskrimum Polda Sumsel, Padahal Sudah Deal Janjian Via MiChat

4 orang ABG gagal kencan di sebuah kosan setelah kepergok dan disetop oleh Dirreskrimum Polda Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Apalagi aplikasi pertemanan MiChat, saat ini banyak disalahkan penggunanya sebagai sarana transaksi seks online sudah banyak yang terungkap.


4 orang ABG gagal kencan di sebuah kosan setelah kepergok polisi.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Lebih miris, mereka mengaku tinggal di kosan di kota Palembang ini, sementara orang tuanya juga tinggal di kota yang sama. 

“Miris ya, walau pun punya orang tua yang tinggal di kota Palembang, namun kedua ABG wanita ini justru memilih tinggal di rumah kosan. Bagaimana orang tua bisa mengawasi anak perempuan kalau seperti ini, seperti apa kepeduliannya,” sambung Anwar keheranan.

BACA JUGA:Gegara Tak Mau Lagi Melayani Hasrat Teman Kencannya, Cewek MiChat Asal Ogan Ilir Dihabisi di Bangka

BACA JUGA:Kasus Mayat Wanita Dalam Koper Juga Terjadi di Bali, Korban Ternyata Wanita ‘MiChat’

Dirinya meminta perhatian para orang tua dan kepala lingkungan warga terhadap anak anak agar ditingkatkan, seiring maraknya kenakalan remaja yang mengarah ke kriminalitas, seperti pembunuhan disertai rudapaksa terhadap anak beberapa hari lalu.

Sebelumnya, seorang pemuda usia 20 tahun ke atas viral di sosial media setelah diduga tidak mau membayar uang kepada wanita penghibur yang baru saja dikencaninya.

Tak terima akan hal itu, wanita yang diduga sudah memberikan kepuasan kepada pemuda tersebut langsung mengeluarkan handphone-nya kemudian merekam dan memviralkan pemuda itu ke sosial media.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu dengan cepat beredar luas di jejaring sosial sesaat setelah diunggah oleh wanita si perekam pada Rabu, 17 Juli 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: