Seorang Wanita Diduga Kerasukan Roh Siswi SMP Korban Pembunuhan di Pemakaman Talang Kerikil, Sungguhan?

Seorang Wanita Diduga Kerasukan Roh Siswi SMP Korban Pembunuhan di Pemakaman Talang Kerikil, Sungguhan?

Seorang wanita diduga kerasukan roh dari siswi SMP berinisial AA (13) yang merupakan korban pembunuhan di area Pemakaman Tionghoa. -Foto: dokumen/sumeks.co-

Wakil Ketua KPAD Sumsel, Hendri mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan mencari tahu siapa orang yang pertama kali menyebarluaskan foto-foto 4 pelaku anak di bawah umur.

BACA JUGA:Identitas Pelajar Putri yang Ditemukan Tewas di Talang Kerikil Terungkap, Sempat Bertemu Ibu Tapi Tak Pamit

BACA JUGA:Pelajar Putri yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Pelaku yang Baru Kenal di Facebook, Motif Cinta Ditolak

"Sangat disayangkan dan kita sesalkan dengan sudah tersebar luasnya foto-foto para tersangka itu di medsos. Kami saat ini sedang memburu oknum yang menyebarkan foto-foto para tersangka. Karena diketahui para tersangka adalah anak di bawah umur," katanya, Jumat 6 September 2024.

"Ini jadi keprihatinan kita. Tapi kita belum tahu sumbernya siapa yang menyebarkan foto-foto para tersangka dan dari mana para admin medsos mendapatkan foto tersebut," tambahnya.

Menurutnya, meski saat ini warga Palembang sedang marah dan emosi dengan kejadian yang menggemparkan ini namun diharapkan bisa lebih mengedepankan kode etik bahwa para pelaku adalah anak di bawah umur.

"Para tersangka ini masih anak di bawah umur. Mirisnya ada admin medsos yang memanfaatkan kejadian ini dengan menampilkan wajah para tersangka," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: