PT TeL Bantu Masyarakat Desa Sekitar dengan Distribusi Air Bersih Selama Musim Kemarau

PT TeL Bantu Masyarakat Desa Sekitar dengan Distribusi Air Bersih Selama Musim Kemarau

Mobil tangki CSR PT TeL mendistribusikan air bersih kepada warga Desa Baturaja yang tengah mengalami kesulitan air selama musim kemarau, sebagai bagian dari program bantuan air bersih 2024.--

Program ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat desa yang terdampak. Di setiap titik distribusi, warga dengan antusias menunggu kedatangan mobil tangki air dari PT TeL di pinggir jalan desa.

Tidak hanya itu, pemerintah desa juga memberikan apresiasi atas kepedulian PT TeL yang dianggap sangat membantu di saat kondisi sulit seperti ini.

"Kami sangat terbantu dengan adanya distribusi air bersih ini. Air adalah kebutuhan dasar kami, dan dengan kondisi kekeringan yang parah, bantuan ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih kepada PT TeL yang sudah peduli dan membantu masyarakat," ujar salah satu warga Desa Baturaja yang turut menerima bantuan air bersih.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Ultra: Ditenagai Performa Mengesankan serta Layar dengan Dukungan Teknologi Dynamic AMOLED

BACA JUGA:Rekor 900 Gol Ronaldo Pecah, Cetak 1 Gol Saat Portugal Gilas Kroasia 2-1, Semua Gol Ada Bukti Videonya

Bantuan ini tidak hanya berfokus pada aspek ketersediaan air, tetapi juga berusaha menjaga kelestarian lingkungan dengan program konservasi jangka panjang.

PT TeL melalui CSR-nya juga akan terus bekerja sama dengan pihak desa untuk memastikan distribusi air berjalan lancar hingga akhir musim kemarau.

Selain itu, PT TeL berencana untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga sumber daya air dan mengelola air dengan bijak, terutama di musim kemarau.

Pemerintah desa juga menyambut baik inisiatif ini. Menurut salah satu kepala desa, bantuan air bersih dari PT TeL merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar dan memperlihatkan betapa pentingnya sinergi antara perusahaan dan masyarakat untuk menciptakan kondisi yang lebih baik di masa mendatang.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Jalintim Palembang-Jambi, Pengendara Motor Yamaha Vixion Tewas

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Matebook 14s: Laptop Multitasking dengan Performa Super dan Baterai Super Irit

"Kami berharap program ini bisa terus berlanjut hingga musim kemarau berakhir. Air bersih adalah kebutuhan mendasar, dan kami berterima kasih atas komitmen PT TeL dalam membantu desa kami menghadapi tantangan ini," ujar kepala Desa Dangku.

Dengan distribusi air bersih ini, PT TeL menunjukkan komitmennya untuk tidak hanya fokus pada kegiatan produksi dan bisnis semata, tetapi juga memperhatikan kesejahteraan masyarakat di sekitar pabriknya.

Program ini diharapkan menjadi contoh nyata bagaimana peran perusahaan dalam turut berkontribusi mengatasi masalah sosial dan lingkungan di sekitarnya.

Ke depannya, PT TeL berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan berkontribusi melalui program-program CSR lainnya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk dalam bidang lingkungan, kesehatan, dan pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: