Rilis 2025! iPhone 17 Pro Max Makin Canggih dengan Peningkatan Sistem Ruang Uap

Rilis 2025! iPhone 17 Pro Max Makin Canggih dengan Peningkatan Sistem Ruang Uap

iPhone 17 kemungkinan hadir dengan layar OLED LTPO 6,27 inch dengan ProMotion untuk kecepatan refresh yang lebih tinggi. --

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama! Deretan Hp Android Rasa iPhone, Nomor 2 dan 4 Sulit Dibedakan dengan iPhone 15 Pro Max?

Mengingat iPhone 17 Pro Max dikabarkan menjadi satu-satunya model yang menawarkan RAM 12 GB, masuk akal bagi Apple untuk menyertakan sistem manajemen termal yang lebih efektif. 

Lagi pula, varian kelas bawah tahun depan kemungkinan akan tetap menggunakan RAM 8 GB yang pertama kali diperkenalkan pada model iPhone 15 Pro. Akibatnya, lembaran grafit seharusnya cukup untuk mencegahnya dari panas berlebih.

Bagi yang belum tahu, teknologi ruang uap melibatkan ruang vakum dengan cairan yang menguap saat terkena panas. 

Uap tersebut kemudian mendistribusikan kembali panas dan meminimalkannya. Beberapa ponsel Android, termasuk ponsel unggulan tertentu dari Samsung, Google, dan OnePlus, telah mengadopsi teknologi ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M51: Smartphone yang Disupport Kapasitas Baterai Besar dan Dapur Pacu Mumpuni

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold Special Edition: Smartphone Layar Lipat dengan Fitur Canggih dan Kamera 200MP?

iPhone tercanggih tahun 2025 akhirnya akan mengikuti jejaknya. Masih belum jelas apakah penambahan ini akan diperluas ke semua model iPhone 18 pada tahun 2026.

iPhone 17 series tidak meneruskan pakem sebelumnya, dua model standar tidak lagi disokong oleh chip tahun sebelumnya. Apple menyematkan chip baru di semua lini.

Semua lini menggunakan panel OLED LTPO yang dibuat BOE berbasis di China. Selain itu iphone 17 Series punya port USB-C, sensor Face ID dan modem Qualcomm Snapdragon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: