Rilis 2025! iPhone 17 Pro Max Makin Canggih dengan Peningkatan Sistem Ruang Uap

Rilis 2025! iPhone 17 Pro Max Makin Canggih dengan Peningkatan Sistem Ruang Uap

iPhone 17 kemungkinan hadir dengan layar OLED LTPO 6,27 inch dengan ProMotion untuk kecepatan refresh yang lebih tinggi. --

SUMEKS.CO - iPhone 17 Pro Max akan menjadi smartphone Apple tercanggih di tahun 2025 karena menawarkan sistem ruang uap yang telah ditingkatkan.

Harapannya permasalahan seperti ponsel yang cepat panas akan teratasi, mereka telah melengkapi ponsel 2025 ini dengan sistem pendingin canggih yang menggabungkan ruang uap dan lembaran grafit.

Meski di sisi lain, produsen ponsel Android tertentu, termasuk Google, Samsung, dan OnePlus, sudah lebih dulu menawarkan ruang uap di beberapa ponsel flagship mereka.

Tapi tahun depan sudah sebentar lagi, jadi fitur pendingin canggih yang rencananya akan dipasang juga pada iPhone 17 bukanlah sesuatu yang betul-betul terlambat.

BACA JUGA:Apple Siap Umumkan Lini iPhone 16 dan iOS 18: Apa yang Harus Diketahui Pengguna?

BACA JUGA:Bukan iPhone 15 Pro Max, Ini 5 Hp Termahal di Dunia dengan Lapisan Berlian dan Emas Murni, Hampir Rp20 Miliar?

Spesifikasi iPhone 17


iPhone 17 Pro Max akan menjadi smartphone Apple tercanggih di tahun 2025 karena menawarkan sistem ruang uap yang telah ditingkatkan.--

iPhone 17 kemungkinan hadir dengan layar OLED LTPO 6,27 inch dengan ProMotion untuk kecepatan refresh yang lebih tinggi. 

Kemungkinan besar akan berjalan pada chipset A19 dan memiliki RAM 8GB. Bingkainya akan terbuat dari aluminium, dan harga awal diperkirakan menjadi USD 799 atau Rp 12,9 juta.

BACA JUGA:Akhir Agustus iPhone 13 Terjun Bebas Rp5 Juta di iBox, Masih Worth It di Tahun 2024? Segini Harganya

BACA JUGA:iPhone 16 Segera Hadir, Sematkan Kecanggihan Resolusi Kamera Ultrawide Hingga 48 Megapiksel

Spesifikasi iPhone 17 Pro


iPhone 17 Series --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: