6 Remaja Tawuran di Simpang Radial Palembang Ditangkap, 2 Kedapatan Bawa Sajam

6 Remaja Tawuran di Simpang Radial Palembang Ditangkap, 2 Kedapatan Bawa Sajam

6 orang pemuda yang sering melakukan aksi tawuran di Simpang Lampu Merah Jalan Radial Palembang diamankan polisi, 2 kedapatan bawa sajam.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Sebelumnya, aksi tawuran antar kelompok remaja di Jalan Radial Palembang tepatnya di persimpangan empat lampu merah rumah susun kembali pecah, Selasa subuh 20 Agustus 2024 sekitar pukul 04.00 WIB.

Masyarakat berharap agar aparat kepolisian dapat segera mengambil tindakan karena kejadian layaknya sebuah perang antar geng ini bukan kali pertamanya terjadi.

BACA JUGA:Ngeri, Polisi Temukan Puluhan Senjata Tajam Bermacam Jenis di Lokasi Tawuran Sukabangun Palembang

BACA JUGA:15 Pelaku Tawuran di Tulung Selapan OKI Diamankan Personel BKO Karhutla, Petugas Temukan Airsoft Gun

Melain sudah beberapa kali terjadi dan sangat membuat resah, terutama bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di dinihari seperti hendak berbelanja atau berjualan ke pasar-pasar pagi.

Video amatir warga yang merekam aksi tawuran tersebut beredar luas di jagat sosial media setelah di repost sejumlah akun Instagram Kota Palembang.

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun @palembang_bedesau.id.

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit yang banyak beredar di Internet tersebut sedikitnya tidak kurang dari seratus orang yang terlibat dalam tawuran di Jalan Radial Palembang tadi malam. 

BACA JUGA:Tim Gabungan Tangkap Dua Pelaku Tawuran yang Tewaskan Korban di Palembang, Pisau Menancap di Kepala

BACA JUGA:Polisi Ungkap Korban Tawuran yang Tewaskan Remaja di Celentang Dicelurit Kelompok Bad Boys, Buru Pelaku Lain

Bahkan tak hanya membawa sejumlah senjata di tangan-tangan mereka baik itu batu, pedang, tombak, ataupun balok-balok kayu mereka yang terlibat tawuran juga meletupkan puluhan atau bahkan ratusan kembang api untuk saling serang sehingga membuat langit di Jalan Radial tadi malam memerah terang benderang.

"Min tolong min lapor ke ke aparat berwajib min, cak mano agar pelaku-pelaku tawuran ini dapat segera ditindaklanjuti," tulis komentar salah satu akun di postingan unggahan video aksi tawuran yang terjadi di Jalan Radial Palembang tadi malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: