Smartphone OPPO Reno 11 F 5G: Mengusung Performa Tangguh dan Layar Amoled 120 Hz

Smartphone OPPO Reno 11 F 5G: Mengusung Performa Tangguh dan Layar Amoled 120 Hz

Smartphone OPPO Reno 11 F 5G: Mengusung Performa Tangguh dan Layar Amoled 120 Hz--

Tekstur ini tidak hanya menambah keindahan visual tetapi juga memberikan sensasi genggaman yang nyaman.


Smartphone OPPO Reno 11 F 5G: Menawarkan Performa Tangguh dan Layar Amoled 120 Hz--

Dengan ketebalan sekitar 7.54mm dan berat sekitar 177g, OPPO Reno 11 F 5G dirancang untuk kenyamanan pengguna, desain ramping dan ringan ini memudahkan penggunaan dalam waktu yang lama tanpa membuat tangan terasa lelah. 

OPPO Reno 11 F 5G memiliki kamera utama dengan sensor 64 MP menawarkan resolusi tinggi untuk foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA:Bukan iPhone 15 Pro Max, Ini 5 Hp Termahal di Dunia dengan Lapisan Berlian dan Emas Murni, Hampir Rp20 Miliar?

BACA JUGA:Harga 2 Jutaan Bisa Sekeren Ini! Oppo A57 5G Desain Premium Berteknologi Oppo Glow dengan Spek Memadai

Sehingga memungkinkan pengambilan foto dengan sudut pandang yang lebar, ideal untuk pemandangan atau foto kelompok, serta dapat mengambil foto dari jarak sangat dekat, memungkinkan pengguna untuk menangkap detail kecil.

Dilengkapi dengan Fitur Portrait Expert Engine berbasis AI menggabungkan pengenalan wajah dan deteksi subjek tingkat lanjut, yang dapat menciptakan foto portrait dengan warna kulit yang alami dan fokus yang seimbang.

Serta menyediakan fitur delfie yang cantik dan natural, dengan dukungan fitur canggih untuk hasil yang sempurna, dilengkapi dengan krmampuan merekam video dengan kualitas 4K, memberikan hasil yang sangat jernih dan detail.

Sehingga menghasilkan foto yang cukup baik pada kondisi cahaya yang ideal, termasuk malam hari dan mendukung pengambilan foto panorama, memperluas kemungkinan kreatif dalam fotografi.

BACA JUGA:Tecno Pova Neo 5G HP Middle Class dengan Performa Canggih Berkat Mediatek Dimensity 810

BACA JUGA:Samsung Galaxy A20s HP Harga 2 Jutaan yang Cocok Buat Ngonten, Layar Infinity-V Display dengan Desain Ergonomi

OPPO Reno 11 F 5G memiliki baterai 5.000 mAh yang dapat bertahan hingga 4 tahun, dengan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 67 watt, ponsel ini dapat terisi 30 persen dalam 10 menit dan terisi penuh dalam 48 menit.

Kapasitas baterai OPPO Reno 11 F 5G yang besar dengan dukungan pengisian cepat 67 watt memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai dengan sangat cepat, sehingga mengurangi waktu tunggu saat baterai habis.

Oppo Reno 11 F 5G tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: