Diisukan MataHati Bakal Lakukan Black Campaign, Anita Noeringhati: Kita Senyumin Aja!

Diisukan MataHati Bakal Lakukan Black Campaign, Anita Noeringhati: Kita Senyumin Aja!

Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan dari Paslon MataHati, RA Anita Noeringhati turut angkat bicara.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

Dia menyebut, jumlah massa yang akan mengantar hingga 2 ribuan orang. Mereka berasal dari Parpol, relawan, masyarakat dan pendukung lainnya.

"Ada 2 ribu relawan, Parpol dan pendukung yang akan hadir hari ini. Semua akan dilibatkan," pungkasnya.

Sebelumnya, ratusan massa simpatisan dari berbagai kelompok Organisasi Masyarakat (Ormas) memadati lapangan tanah kosong yang berada tepat disebelah Gedung KPU Sumsel, Kamis pagi 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:MataHati Dapat Perahu Baru, PPP Resmi Gabung Koalisi

BACA JUGA:Akhirnya! MataHati Terima SK Rekomendasi DPP Partai Gerindra di Pilgub Sumsel 2024

Mereka datang berbondong-bondong untuk mengantarkan langsung deklarasi pencalonan diri sekaligus pendaftaran Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya - RA Anita Noeringhati (MataHati) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Belasan ribu massa itu akan hadir dalam deklarasi MataHati yang akan digelar di sebuah lapangan tanah kosong yang berada tepat disebelah Kantor KPU Sumsel di Jakabaring Palembang pagi ini," ungkap Hj Lucianty Ketua Pimda PKN Provinsi Sumatera Selatan.


Anita Noeringhati, paslon MataHati turut angkat bicara-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

"Estimasi akan dihadiri sekitar puluhan ribu massa di di lokasi tersebut, kemudian mereka akan ikut mengantar ke KPU Sumsel untuk mengawal pendaftaran Paslon MataHati," tambahnya.

Dirinya mengatakan, deklarasi yang akan dilakukan turut disemarakkan dengan berbagai kegiatan. Di antaranya door prize, pelantikan tim kampanye dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Laskar MataHati Optimis Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Menang 70 Persen di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Lantik Relawan Pemenangan MataHati Kabupaten Lahat, Mawardi Yahya: Bersatu Bangun Sumsel

"Sekitar pukul 13.00 WIB siang MataHati akan mendaftar di KPU untuk maju mendaftar sebagai Cagub dan Cawagub Sumsel," ungkapnya.

Saat acara nanti, Ia mengimbau seluruh massa pendukung yang hadir agar menjaga keamanan dan ketertiban. Termasuk dalam ketertiban berlalu lintas saat menuju Gedung KPU Sumsel.

"Kami imbau massa pendukung tertib dan menikmati deklarasi secara riang dan gembira," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: