KPU Ogan Ilir Nyatakan Berkas Persyaratan Pencalonan Panca-Ardani Lengkap untuk Ikuti Pilkada 2024

KPU Ogan Ilir Nyatakan Berkas Persyaratan Pencalonan Panca-Ardani Lengkap untuk Ikuti Pilkada 2024

Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir, Masjida, bersama anggota memberikan cinderamata kepada pasangan Panca-Ardani saat mendaftarkan diri di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. --

Deklarasi pasangan Panca-Ardani ini, dihadiri oleh 18 pimpinan partai politik yang mengusung pasangan Panca-Ardani di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini. 

Dihadapan para pimpinan parpol, Calon Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada parpol yang telah memberikan dukungan. 

BACA JUGA:PDIP Akhirnya Berlabuh ke Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir, Kotak Kosong Bakal Terjadi?

BACA JUGA:Panca-Ardani Kembali Terima Dukungan B1KWK dari 3 Parpol Jelang Pendaftaran Pilkada Ogan Ilir 2024

"Terima kasih kepada seluruh parpol yang telah memberikan dukungan kepada kami," ucapnya di posko pemenangan, Rabu, 28 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Panca juga meminta kepada para pimpinan Parpol di Kabupaten Ogan Ilir yang mengusung, supaya menggerakkan mesin partai menjelang Pilkada Ogan Ilir 2024.

"Pilkada Ogan Ilir tahun ini tampaknya akan menjadi sejarah, karena kami akan melawan kotak kosong. Mohon kiranya mesin partai dijalankan," pintanya. 

Menurut Panca, mengapa mesin partai harus dijalankan? Karena untuk mengantisipasi perlawanan kotak kosong pada Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 nanti. 

BACA JUGA:Pilkada Ogan Ilir 2024, Pasangan Panca-Ardani Terima B1KWK dari PKB, Potensi Besar Borong Partai

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024, AHY Serahkan Rekomendasi Partai Demokrat ke Panca-Ardani

"Ini sejarah baru di Kabupaten Ogan Ilir terjadinya lawan kotak kosong, namun ini bukanlah sebuah prestasi tetapi justru jadi momok menakutkan," ungkap Panca. 

Ditambahkan Panca, ini merupakan amanah yang dititipkan dipundak mereka. Untuk itu, walaupun Parpol sudah memberikan rekomendasi hendaknya bisa membantu. 

"Seluruh parpol hendaknya membantu kami juga menyukseskan program-program ke depan," pintanya. 

Panca juga menegaskan, bahwa kotak kosong di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir ini bukanlah grand design yang dibuatnya.

BACA JUGA:Panca-Ardani Makin Berkibar di Pilkada Ogan Ilir, SK & B1 KWK dari Partai Golkar Sudah DitanganBACA JUGA:SK Dukungan ke Panca-Ardani Sudah Diserahkan, Partai Gerindra Ogan Ilir Siap Tancap Gas Bergerak dari Desa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: