KPU Ogan Ilir Nyatakan Berkas Persyaratan Pencalonan Panca-Ardani Lengkap untuk Ikuti Pilkada 2024

KPU Ogan Ilir Nyatakan Berkas Persyaratan Pencalonan Panca-Ardani Lengkap untuk Ikuti Pilkada 2024

Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir, Masjida, bersama anggota memberikan cinderamata kepada pasangan Panca-Ardani saat mendaftarkan diri di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Berkas persyaratan pencalonan pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani, telah dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Ogan Ilir

Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir, Masjida mengungkapkan, setelah berkas persyaratan dinyatakan lengkap, pasangan Panca-Ardani akan mengikuti pemeriksaan kesehatan. 

"Pemeriksaan kesehatan akan dilakukan di RSUP Mohammad Husein Palembang," ungkapnya di Kantor KPU Kabupaten Ogan Ilir, Rabu, 28 Agustus 2024.

Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan akan dilakukan pada tahapan selanjutnya, setelah masa pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir ditutup pada 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Diterpa Isu Konflik Internal Usai Usung Panca-Ardani, Ketua DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir : No Comment!

BACA JUGA:Gunakan Kostum Serba Putih-Hitam, Panca-Ardani Mantap Daftar ke KPU Ogan Ilir

"Kita akan menutup masa pendaftaran pada 29 Agustus 2024 besok pukul 23.59 WIB," terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Masjida juga mengajak kepada para massa pendukung Calon Bupati Ogan Ilir dan Calon Wakil Bupati Ogan Ilir, supaya menjaga kondusifitas jalannya Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. 

"Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan kenyamanan pada Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini," ajaknya. 

Pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani, resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Ogan Ilir untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024.

BACA JUGA:Daftar ke KPU Ogan Ilir Besok, Panca-Ardani Bakal Dikawal 16 Parpol Pengusung

BACA JUGA:Pasca Penyerahan Dukungan ke Panca-Ardani, Kader PDI Perjuangan Ogan Ilir Sampaikan Kekecewaan

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup dan Bacawabup) Ogan Ilir ini, menggunakan kostum serba putih hitam saat mendatangi kantor KPU Kabupaten Ogan Ilir. 

Sebelum ke Kantor KPU Kabupaten Ogan Ilir, pasangan Panca-Ardani menggelar deklarasi terlebih dahulu di Posko Pemenangan di Komplek Serai Indah, Indralaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: