Ribuan Simpatisan Padati Taman Segitiga Emas, Saksikan Deklarasi Paslon Djafar Shodik - Abdiyanto Firki

Ribuan Simpatisan Padati Taman Segitiga Emas, Saksikan Deklarasi Paslon Djafar Shodik - Abdiyanto Firki

Pasangan JADI Deklarasi di Taman Segitiga Emas Kayuagung dihadiri ribuan simpatisan pendukung. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Djafar Shodik - Abdiyanto Firki (JADI) menggelar deklarasi, di halaman Taman Segitiga Emas Kayuagung, Rabu 28 Agustus 2024.

Dimana pendukung simpatian Paslon JADI telah memadati lokasi deklarasi di halaman Taman Segitiga Emas Kayuagung. Baik laki-laki maupun perempuan. 

Para pendukung simpatisan ini mencapai 1.000 lebih dengan semangat menghadiri deklarasi pasang JADI. Dimana pendukung berasal dari 18 Kecamatan se Kabupaten OKI

Adapun pada deklarasi itu dimeriahkan oleh Alinda bintang primadona Pantura dan Ana Relista. Pasangan menyiapkan artis tersebut untuk menghibur semua para simpatisan dan pendukung yang hadir. 

BACA JUGA:Muri Siap Deklarasi, Massa Dukung Daftar ke KPU OKI

BACA JUGA:HDCU Bakal Deklarasi Pada 27-28 Agustus, Jadi Pasangan Pertama Daftar di KPU Sebagai Peserta di Pilgub Sumsel?

Pada deklarasi itu, selain adanya panggung utama juga disiapkan semua sejumlah tenda-tenda untuk sejumlah simpatisan dan pendukung. 

Pasang JADI ini mendapatkan 7 partai pengusung baik partai parlemen dan non parlemen yakni Partai PKB, PDI Perjuangan, Hanura, Partai Umat, PKN dan Gelora. 

Pada deklarasi itu, para pendukung dan simpatisan sangat antusias ingin langsung mendengar beberapa orasi politik yang disampaikan oleh kedua pasangan itu dan masa pun meneriaki keduanya dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI untuk dapat memimpin OKI 5 tahun kedepan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan HM Giri Ramanda N Kiemas melalui Bendahara PDI Perjuangan Sumsel I Made Indrawan yang juga Caleg DPRD Sumsel terpilih mengatakan bahwa PDI Perjuangan sangat mendukung kedua pasangan ini untuk dapat terpilih menjadi Bupati OKI untuk periode 2025 - 2030 secara konsisten. 

BACA JUGA:Yudha Pratomo-Baharuddin Resmi Deklarasi, Optimis Menang di Pilwako 2024

BACA JUGA:Pegi Setiawan Sudah Jadi Artis, Tidak Ketemu KDM? Sudah Lama Deklarasi Timses Dedi Mulyadi, Ada Yang Panas!

Lanjutnya, untuk kedua pasangan ini bukanlah pasangan yang kaleng - kaleng dan telah teruji, seperti berpengalaman. Dimana keduanya dari bawah atau mulai karirnya sebagai kepala desa dan anggota DPRD OKI. 

Paslon JADI yaitu H Djafar Shodik merupakan orang bawah jadi sangat mengerti orang bawah atau petani tidak perlu diragukan lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: