Lantik Pejabat Manajerial, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tegaskan: ASN Harus SIAP dan Profesional

Lantik Pejabat Manajerial, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tegaskan: ASN Harus SIAP dan Profesional

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, memimpin prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat manajerial di Aula Musi. Dalam arahannya, beliau menegaskan pentingnya sikap SIAP (Syukur, Instropeksi Diri, Amanah, Profesional) bagi seluruh ASN di --

Ia mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, seraya berpesan agar mereka menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kemajuan Kemenkumham.

"Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Jalankan tugas dengan sungguh-sungguh, demi kemajuan Kementerian Hukum dan HAM," tuturnya.

BACA JUGA:Napi Tahanan Titipan Kejaksaan Rutan Pakjo Ternyata Tewas Dibunuh, Polisi Segera Gelar Rekontruksi

BACA JUGA:Anak Sekolah di Kabupaten OKI Dapatkan Pembekalan Pola Makan Sehat

Di antara pejabat yang dilantik, beberapa Kepala Lapas mengalami rotasi. Di antaranya adalah Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Kalapas Kelas IIA Tanjung Raja, Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, dan Kalapas Kelas III Surulangun. Rotasi ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam pelaksanaan tugas di masing-masing Lapas.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis, pejabat administrator, dan pelaksana di lingkungan Kemenkumham Sumsel.

Kehadiran mereka menjadi saksi penting dalam momen serah terima jabatan yang berlangsung secara khidmat dan penuh semangat.

Acara pelantikan tersebut berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh harapan. Para pejabat yang dilantik menunjukkan komitmen mereka untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Disambut Ribuan Simpatisan, HDCU Pasangan Pertama yang Daftar ke KPU Sumsel

BACA JUGA:Tangkap Pembunuh Pencuri di Ogan Ilir, 14 Personel Polsek Tanjung Batu Raih Penghargaan, Selamat!

Kakanwil Dr. Ilham Djaya menegaskan bahwa kepercayaan yang diberikan kepada para pejabat baru ini harus dijawab dengan dedikasi tinggi dan kerja keras.

"Kepercayaan ini harus dijawab dengan dedikasi dan kerja keras. Kita semua memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga integritas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya.

Dengan dilantiknya para pejabat baru ini, diharapkan Kemenkumham Sumsel akan semakin solid dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelindung dan penegak hukum di wilayah Sumatera Selatan.

Pelantikan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antarunit kerja di lingkungan Kemenkumham Sumsel, sehingga mampu menjawab tantangan dan dinamika yang ada dengan lebih baik.

BACA JUGA:Yogyakarta Diguncang Gempa Magnito 5,6! BMKG: Megathrust Kian Ancam Indonesia, Waspada Datang Susulan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: