Kakanwil Kemenkum Babel Lantik 9 Pejabat Baru, Fokus pada Integritas dan Pelayanan Publik

Kakanwil Kemenkum Babel Lantik 9 Pejabat Baru, Fokus pada Integritas dan Pelayanan Publik

Para pejabat baru Kemenkum Babel berfoto bersama usai dilantik, siap menjalankan tugas dengan profesionalisme dan dedikasi.--

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Harun Sulianto, melantik sembilan pejabat manajerial dan non-manajerial di lingkungan Kemenkum Babel.

Prosesi pelantikan berlangsung di Balai Pengayoman Kantor Wilayah dengan dihadiri oleh para pejabat struktural dan pegawai Kanwil Kemenkum Babel, serta Plt. Kakanwil Ditjen Pemasyarakatan Babel, Anggre.

Dalam amanatnya, Kakanwil Harun Sulianto mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk menjunjung tinggi arahan Menteri Hukum dan HAM, Dr. Supratman Andi Agtas, S.H., M.H.

Harun menegaskan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), serta menjadikan pekerjaan sebagai bentuk ibadah.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Babel Sambut Pejabat Baru dengan Harapan Besar

BACA JUGA:Ini Sederet Penghargaan yang Diterima Kanwil Kemenkumham Babel di 2024, Apa Saja?

Ia juga meminta para pejabat untuk menjaga integritas, meningkatkan kolaborasi dan sinergi, serta memberikan kontribusi terbaik untuk organisasi.

"Jaga integritas, dukung reformasi birokrasi, dan perkuat sinergi lintas kementerian dan lembaga. Selain itu, selalu kembangkan kompetensi, profesionalisme, serta berikan keteladanan yang baik dalam bekerja," ujar Harun saat memberikan arahan.

Harun memberikan pesan khusus kepada beberapa pejabat yang bertanggung jawab dalam bidang pelayanan publik.

Ia meminta Kepala Bagian Tata Usaha dan Umum, N.A Triandini Oscar, untuk bergerak cepat dalam melaksanakan tugas dukungan manajemen.

BACA JUGA:Divisi Administrasi Kemenkumham Babel Raih Serangkaian Penghargaan Sepanjang 2024

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Babel telah bekerja sama dengan delapan Organisasi Bantuan Hukum terakreditasi untuk

Sementara kepada Kepala Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual (KI), Adi Riyanto, dan Kepala Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum (AHU), Muhammad Bang Bang, Harun menekankan peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Meningkatkan indeks kepuasan masyarakat adalah prioritas. Dengan begitu, Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) juga dapat mengalami peningkatan,” tegas Harun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: