Unihertz Tank 2 Pro, Pilihan Bagus untuk Aktivitas Outdoor!

Unihertz Tank 2 Pro, Pilihan Bagus untuk Aktivitas Outdoor!

Ponsel ini dilengkapi lampu berkemah 1.200 lumen, yang seterang suaranya. Pengguna dapat memilih antara suhu hangat dan dingin untuk lampu, yang ideal untuk memeriksa hutan di sekitar tempat perkemahan atau mengamati lokasi kerja yang gelap sebelum mataha--

Unihertz menyertakan kipas pendingin untuk menjaga suhu ponsel tetap rendah saat proyektor digunakan dan kenop fokus manual untuk menjaga ketajaman gambar pada jarak yang berbeda. 

Awalnya, proyektor mungkin tampak seperti gimmick, tetapi masuk akal jika mempertimbangkan untuk siapa Tank 2 Pro dipasarkan. 

BACA JUGA:Ponsel Gaming Nubia RedMagic 9S Pro, Andalkan Sitem Pendingin Berteknologi ICE 13.5.

BACA JUGA:Turun Harga! Redmi Note 10 Pro, Pilihan Cerdas Untuk Ponsel dengan Kombinasi Layar dan Kamera Ciamik

Jika Pengguna seorang yang suka dengan aktivitas berkemah yang membutuhkan daya tahan baterai yang luar biasa, fitur proyektor sangat cocok untuk malam hari di kabin atau tenda untuk menonton film dan acara. 

Untuk kontraktor atau pekerja HVAC, Pengguna dapat memajang rencana pembangunan di dinding mana pun tanpa perlu khawatir tentang area rapat atau layar proyeksi. Ini lebih berharga daripada yang Pengguna kira dan berfungsi dengan baik di Tank 2 Pro.

Ponsel ini memiliki peringkat IP68 dan uji jatuh militer, tetapi juga tahan guncangan dan mampu menahan suhu yang lebih ekstrem daripada ponsel pintar standar.

Akan konyol jika Pengguna meremehkan Tank 2 Pro karena bobotnya; jika pelanggan membeli ponsel tangguh dengan baterai besar, pelanggan sudah merasa puas dengan kenyataan bahwa ponsel itu akan sangat berat. 

BACA JUGA:Keunggulan Huawei Honor V30 Pro yang Jadi Ponsel Paling Laris di Pasaran Sejak Debut, Apa Saja Fiturnya?

BACA JUGA:Pixel 9 Pro Vs Pixel 7 Pro, Mending Mana? Desain Ponsel Terbaik di tahun 2024

Namun, sebagai referensi, perlu dicatat bahwa Tank 2 Pro memiliki berat 688g — sedikit lebih dari 1,5 pon. 

Ini adalah perangkat yang sangat besar, jadi disarankan untuk lebih sering membawanya di dalam tas atau truk kerja daripada di saku.

MediaTek Helio G99 adalah chipset terbaik Ryan Seacrest. Setiap kali produsen mengembangkan perangkat kelas menengah atau murah, G99 adalah pilihannya — dan itu tidak buruk. 

Selain itu, ponsel ini juga adalah adalah pembangkit listrik yang mumpuni dengan kinerja yang layak dan menekan biaya.

BACA JUGA:Huawei Nova 2 Plus Ponsel Entry-Level dengan Desain Minimalis Modern, Dilengkapi Fitur Cerdas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: