Terus Dicari Tim SAR, Orang Tua Bocah yang Tenggelam di Sungai Musi Berharap Anaknya Ditemukan

Terus Dicari Tim SAR, Orang Tua Bocah yang Tenggelam di Sungai Musi Berharap Anaknya Ditemukan

Orang tua korban bocah yang hilang tenggelam di Sungai Musi saat bermain dengan temannya berharap tim SAR segera menemukan anaknya.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Budak itu tuh main samo kawan-kawannya yang lain namun karena salah berpijak saat bermain diatas tongkang yang sedang bersandar budak itu nyampak ke sungai dan hilang, kejadian pas nak magreb tadi lah, budak itu masih berumur enam tahun," terang Rika (31) salah satu warga yang rumahnya tepat disamping tempat korban terjatuh ke sungai.

Sebelumnya, Nugiansyah (13) seorang pelajar SMP juga dilaporkan  tenggelam di Sungai Lematang Kelurahan Tungkal Kabupaten Muara Enim.

Korban dikabarkan hilang tenggelam pada Kamis 15 Agustus 2024 sekira pukul 12.00 WIB, di mana sebelumnya korban pamit dengan orang tuanya untuk menonton pawai gerak jalan.

BACA JUGA:Momen HUT Kemerdekaan RI ke-79, 2 Pelajar Tenggelam di Aliran Sungai Musi dan Irigasi Bendungan Kelingi

BACA JUGA:Pelajar SMP yang Tenggelam di Sungai Lematang Muara Enim Akhirnya Ditemukan Tim SAR, Begini Kondisinya

Namun ketika acara selesai korban tak kunjung pulang, kedua orang tuanya pun berusaha mencari korban dan hanya menemukan pakaian korban yang tergeletak di pinggir sungai.

"Menurut informasi dari temannya bahwa korban tersebut mandi di Sungai Lematang, dikarenakan derasnya arus korban hanyut dan tenggelam," tutur Kepala Basarnas Palembang, Raymond.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: