Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi Launching Sekolah Lansia Besemah Mandiri Pagar Alam

Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi Launching Sekolah Lansia Besemah Mandiri Pagar Alam

Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi melakukan untuk pembinaan dan penilaian 10 program pokok PKK, monitoring dan evaluasi Galeri Pelangi sekaligus launching sekolah Lansia--

Sekolah tersebut sebagai bentuk dan wujud kepedulian, perhatian dan penghormatan terhadap lansia.

"Harapan kami melalui pembentukan sekolah lansia ini, lansia kota Pagar Alam, khususnya lansia menjadi siswa sekolah ini, harus menjadi lansia yang tangguh, mandiri, sehat, aktif, energik, produktif dalam kehidupan,"imbuh Melza.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Ketua TP PKK kota Pagar Alam Liza Rahayu Pratiwi Yudha mengucapkan selamat datang kepada Pj Ketua TP PKK Sumsel beserta jajaran pengurus TP PKK Sumsel di kota Pagar Alam, yang merupakan salah satu kota destinasi wisata di provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Inilah Antusias Warga Citra Grand City (CGC) Palembang di Perayaan HUT RI ke-79

BACA JUGA:Warganet Keluhkan Jembatan Penghubung LRT Stasiun DJKA-OPI Mall 'Bergoyang', Khawatir Ambruk?

Ia menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan dan penilaian 10 program pokok dihadiri para Ketua TP PKK se-kecamatan kota Pagar Alam dan  jajaran forkopimda Pagar Alam.

"Kelurahan Dempo Utara merupakan salah satu kelurahan  pemenang lomba di tingkat kota Pagar Alam. Selain pembinaan langsung, kami juga melakukan penilaian 10 program pokok PKK seperti yang dilakukan TP PKK Sumsel. Begitu juga sosialisasi 10 program pokok PKK sudah kami laksanakan di mana kami sudah bersinergi terlebih dulu dengan PKK provinsi,” katanya.

Program kerja PKK lainnya yang telah dilakukan lanjut Liza adalah sosialisasi GSMP,  serta upaya pencegahan stunting melalui program sedekah Jum'at berupa 1 butir telur.

"Tentu saja bimbingan dan arahan dari ibu Pj Ketua TP PKK Sumsel sangat kami harapkan agar kegiatan PKK bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: