Resmi Marselino Ferdinan Tak Lagi Menganggur, Gabung dengan Klub Liga 2 Inggris Oxford United FC

Resmi Marselino Ferdinan Tak Lagi Menganggur, Gabung dengan Klub Liga 2 Inggris Oxford United FC

Pemain muda Timnas Indonesia Marselino Ferdinan tak lagi menganggur usai resmi bergabung dengan klub liga 2 Inggris Oxford United FC--Dok: SUMEKS.CO

Berbicara tentang penandatanganan, Marselino mengatakan ia sangat senang mendapatkan kepercayaan di Oxford United FC.

“Saya sangat senang dan masih tidak bisa percaya saya di sini. Menjadi salah satu dari sedikit pemain  Indonesia yang berkompetisi di Inggris membuat saya sangat bangga. Saya tidak akan mengabaikan kesempatan ini, dan saya akan memberikan 100% untuk memaksimalkannya,” kata Marselino.

“Pesan saya untuk semua untuk terus mendukung Oxford United dan ketahuilah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dan mewakili klub ini,” sambungnya.

BACA JUGA:Konten Kreator Malaysia Bahas Marteen Paes Gabung Timnas Indonesia, Tapi Weebro Lebih Suka Kiper Ernando Ari

BACA JUGA:Kabar Teranyar! FIFA Setuju Naturalisasi Maarten Paes Berseragam Timnas Indonesia

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oxford United Football Club (@oufcofficial)

Pelatih Oxford United FC, Des Buckingham menyebutkan jika Marselino Ferdinan merupakan pemain muda berbakat.

“Ia (Marselino) pemain yang sangat menonjol. Banyak berita di Asia menyebutkan bahwa dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang sedang berkembang, jadi ini adalah kesempatan yang baik menjadikannya bagian dari apa yang kami lakukan,” jelasnya.

Marselino Ferdinan adalah pemain penyerang yang sangat menarik dan saya sangat senang bisa melihat bagaimana perkembangannya.

“Marselino memiliki banyak talenta yang kami cari dalam seorang pemain, dan kami lihat dia memiliki hasrat yang nyata untuk ingin berkembang dan memanfaatkan kesempatan ini,” ujarnya

BACA JUGA:Shin Tae-yong Kembali Mengabaikan Elkan Baggott, Masa Depan Pemain Ipswich Town Itu Semakin Terancam di Timnas

BACA JUGA:Indonesia Siap Bangkit di SEA V.League 2024 Sektor Putra, Duel Sengit Lawan Filipina Live di Sini

Ed Waldron, Kepala Operasi Sepak Bola Oxford United menjelaskan jika pemain muda Indonesia itu memiliki potensi yang cemerlang.

“Marselino adalah pemain muda yang sangat menjanjikan dan kami sangat ingin melihat bagaimana dia berkembang dalam kelompok kami. Klub memiliki hubungan erat dengan Indonesia kami tahu kemampuan Marselino,” beber Kepala Operasi Sepak Bola Oxford United itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: