Program TJSL Hutama Karya, Salurkan Rp 5,42 Miliar di Semester 1 Tahun 2024

Program TJSL Hutama Karya, Salurkan Rp 5,42 Miliar di Semester 1 Tahun 2024

PT Hutama Karya mengucurkan dana Rp 5,42 miliar untuk program TJSL pada triwulan 1 tahun 2024.--

SUMEKS.CO - PT Hutama Karya (Persero) menunjukkan komitmennya dalam mendukung pembangunan berkelanjutan, melalui program TJSL atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Pada semester 1 tahun 2024 ini, PT Hutama Karya merealisasikan Rp 5,42 miliar, untuk program TJSL dalam upaya medukung pembangunan berkelanjutan. Yakni, HK Peduli Lingkungan, Sosial, Pendidikan dan Kreatif.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim menyampaikan, sepanjang awal hingga pertengahan tahun 2024, beragam program kepedulian telah dilakukan PT Hutama Karya. 

Kegiatan itu tidak hanya merepresentasikan upaya perusahaan dalam menjalankan program TJSL, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat di berbagai wilayah Indonesia yang berfokus pada inovasi, peningkatan keterlibatan karyawan dan kolaborasi.

BACA JUGA:Hutama Karya Perkuat UMKM di Rest Area JTTS untuk Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

BACA JUGA:Ditarget Rampung Tahun Depan, Hutama Karya Kerjakan 2 Junction di Jalan Tol Trans Sumatera

"Hingga saat ini, realisasi penyaluran untuk program TJSL mencapai 39 persen, dengan progres yang signifikan di berbagai program utama," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya. 

Adapun persentase terbesar terdapat pada program sosial, kemudian disusul pada program pendidikan, lalu program lingkungan, dan terakhir program Kreatif.


Produk-produk UMKM yang dipamerkan PT Hutama Karya di HK Tower. --

PT Hutama Karya memperkuat komitmen tersebut melalui sejumlah inisiatif unggulan dalam menjalankan Program HK Peduli Sosial, diantaranya dukungan dalam bentuk paket sembako untuk masyarakat pra sejahtera, lansia, yayasan kemanusiaan, pondok pesantren, pengurus DKM, yatim dan piatu serta masyarakat terdampak bencana alam.

"Utamanya yang berdekatan dengan aktivitas operasional perusahaan," lanjutnya. 

BACA JUGA:Triwulan I 2024, Hutama Karya Peroleh Kontrak Baru Senilai Rp 4,05 Triliun

BACA JUGA:Inovasi Hutama Karya untuk Jalan Tol Berkelanjutan, Mulai dari Pengolahan Sampah Hingga Perlintasan Satwa

Selain itu, pada momen-momen penting seperti Ramadan, Idul Fitri dan Idul Adha, PT Hutama Karya turut memberikan bingkisan serta penyaluran hewan kurban di wilayah Sumatra Utara, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Riau, Bengkulu, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, KalimantanTimur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Gorontalo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: