Moto G45 5G, Ponsel Mid-range yang Menawan dari Segi Desain

Moto G45 5G, Ponsel Mid-range yang Menawan dari Segi Desain

Ponsel kelas menengah Motorola ini langsung mencuri perhatian dengan rangkaian pilihan warna yang ditawarkan. Ponsel ini hadir dalam tiga warna yang begitu menawan dan stylish.--

Moto G45 5G ini juga dilengkapi chipset Snapdragon 6s Gen 3 dan unit kamera belakang ganda 50 megapiksel. Moto G45 5G diharapkan menjadi versi perbaikan dari Moto G34 5G.

Ponsel stylish dari Motorola ini semuanya memiliki lapisan kulit vegan dan tersedia dalam tiga pilihan warna, biru, hijau, dan magenta. 

Tepi kanan menampung tombol daya dan volume. Tepi bawah tampak dengan port USB Type-C, kisi-kisi speaker, dan jack audio 3,5 mm.

BACA JUGA:Motorola Edge 20 Fusion 5G HP Flagship dengan Kamera Utama 108 MP Pakai Sensor Samsung ISOCELL HM2

BACA JUGA:MENDING MANA? Nubia Flip 5G Vs Motorola Razr 2023: Segmen Ponsel Flip Harga Terjangkau!

Moto G45 5G tampil dengan layar datar dengan bezel tipis dan dagu yang sedikit lebih tebal. Bagian atas panel memiliki slot lubang di bagian tengah untuk menampung sensor kamera depan. Dan tepi kiri ponsel terlihat dengan slot baki SIM.

Moto G45 5G akan memiliki layar 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3. 

Di sektor fotografi, Motorola kelas menengah ini memiliki sistem kamera belakang persegi panjang Moto G45 5G terlihat dengan dua slot kamera melingkar terpisah yang disusun secara vertikal di samping unit lampu kilat LED.

Untuk optik, Moto G45 5G akan mendapatkan unit kamera belakang ganda Quad Pixel 50 megapiksel. 

BACA JUGA:MENDING MANA? Motorola Razr Plus 2024 VS OPPO Find N3 Flip, Adu Gengsi Ponsel Flip Merek Amerika dan Tiongkok!

BACA JUGA:Motorola Edge S Pro Support Konektivitas 5G Beserta Fitur Premium untuk Performa yang Serba Lancar

Ponsel ini akan mendukung fitur Smart Connect milik Motorola, yang memungkinkan ponsel untuk dipasangkan dengan lancar dengan perangkat lain seperti tablet, PC, dan lainnya. 

Situs mikro tersebut menambahkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan dukungan untuk 13 pita 5G.

Setelah sukses dengan berbagai seri G sebelumnya, kali ini Motorola tampaknya ingin mengulang prestasi serupa dengan merilis ponsel yang tak hanya canggih dari segi spesifikasi, tetapi juga menawan dari segi desain.

Peluncuran Moto G45 5G direncanakan akan berlangsung akhir bulan agustus ini, dan di perkirakan dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: