Gaya Komunikasi Kita Di Hari Kemerdekaan Indonesia

Gaya Komunikasi Kita  Di Hari Kemerdekaan Indonesia

--

BACA JUGA:Gerebek Gudang Illegal Drilling, Unit Pidsus Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Amankan 43 Baby Tangki BBM Ilegal

Teknologi telah membuat dunia menjadi lebih kecil, lebih dekat dan “berputar lebih cepat”. Tantangan nyata manajemen adalah aplikasi teknologi secara efektif dan kreatif yang menambah nilai, bukan sekedar akuisisi teknologi, sudah berada era digital discruption. 

Upacara HUT Kemerdekaan juga dapat terjadi karena kemajuan teknoogi yang luar biasa. Pada upacara itu Negara  Indonesia bergaya. Pemerintah Indonesia mengklaim Ibu Kota Nusantara (IKN) akan menjadi kota cerdas berkelas dunia.

Salah satu jenis fasilitas yang akan masuk ke Kota Nusantara di Kalimantan Timur adalah sistem transportasi cerdas atau intelligent transportation system (ITS).

Sebagai “Salah satu domain layanan publik  adalah smart transportation dan mobility yang akan mentransformasi cara bermobilitas,” Semuanya dikaitkan dengan bisnis, dan semua menggunakan aplikasi modern.

BACA JUGA:Review Hp Vivo Y20G Mengusung Tampilan Desain Menarik dan Kapasitas Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Nah Loh, Pelatih Striker Timnas Indonesia Dibuat Pusing 7 Keliling Saat Seleksi Pemain, Ada Apa?

Dulu yang dipercaya sebagai kekuatan mistik, sekarang menjadi produk teknologi Disinilah teknologi itu sangat terasa menjadi bagian utama dalam kehidupan. Moga-moga pendanaan IKN ini aman dalam penggunaannya. 

Menjelang 17 Agustus masyarakat Indonesia memperingati dengan beragam lomba dan semuanya ditayangkan di media social, akan tampak pakaian yang digunakan, gaya berlomba semua semangat dan ceria. Luar biasa juga.

Masyarakat telah tenggelam dalam dunia yang dipenuhi oleh media. Dalam Media Now (2009) kehadiran teknologi media menjadikan konvergensi (titik temu) teknologi media, telekomunikasi, dan komputer. Teknologi mempengaruhi gaya hidup masyarakat.

Yang tadinya orang membaca suratkabar, kini beralih ke media online yang lebih murah dan media ini mudah diakses bahkan dapat dibaca lewat hand phone. 

BACA JUGA:OPPO K12x 5G: Ponsel dengan Desain Ramping, Daya Tahan Kuat dan Teknologi Mutakhir

BACA JUGA:Misteri Nota Rumah Makan 'Wak Leh', Saksi: Makanan Siswa Rumah Tahfidz Musi Rawas Dimasak Bukan Dibeli

Dengan demikian, jika on the spot, apa yang ditampilkan adalah 100 persen yang sebenarnya. Kitapun dapat mengakses acara kenegaraan tersebut dengan mudahnya.

Media memiliki kekuatan yang besar, sehingga mampu mengarahkan dan membentuk persepsi masyarakat. Kita patut bangga. Mari kita manfaatkan HP kita untuk menikmati Upacara HUT RI. Selamat HUT Indonesia Merdeka!!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: