Motorola Edge 50 Fusion, Ponsel Stylish dengan Layar Tepi Melengkung 3D

Motorola Edge 50 Fusion, Ponsel Stylish dengan Layar Tepi Melengkung 3D

Ponsel stylish dari Motorola ini memiliki layar lengkung 3D, yang utamanya hanya untuk alasan estetika karena perangkat lunak tidak memanfaatkannya. --

SUMEKS.CO - Motorola Edge 50 Fusion memiliki tampilan stylish berkat desain dengan sudut membulat dan tepi melengkung dengan layar tepi melengkung 3D.

Ponsel stylish dari Motorola ini memiliki layar lengkung 3D, yang utamanya hanya untuk alasan estetika karena perangkat lunak tidak memanfaatkannya. 

Hp andalan Motorola ini juga memiliki layar dengan bingkai ramping di sekeliling layar yang tampak sedikit lebih tebal di bagian atas dan bawah. 

Layar ini juga dapat bekerja dengan baik di siang hari bolong dengan tingkat kecerahan 1.200 nits dan juga dilengkapi dengan fitur Aqua Touch dari Motorola yang berfungsi dengan baik saat digunakan dengan tangan basah. Peredupan PWM/DC tersedia meskipun hanya 720Hz.

BACA JUGA:Moto G42, Ponsel Motorola Terjangkau yang Memiliki Panel AMOLED Resolusi FHD Plus 2K

BACA JUGA:Motorola Moto G85, Ponsel Kelas Menengah yang Mengusung Layar pOLED dengan Refresh Rate 120Hz


Ponsel andalan Motorola ini tersedia dalam rangkaian pelapisnya sendiri di masing-masing warna. Salah satunya, yang disebut Forest Blue, memiliki panel belakang polikarbonat dasar. Sedangkan pada Edge 50 Fusion dengan pelapis Hot Pink dan Marshmallow Blue--

Meski layarnya ponsel Motorola ini tidak memiliki sertifikasi HDR. Namun, layarnya memperlihatkan banyak pita warna (atau gradien), terutama saat melihat pemandangan dengan pencahayaan redup. 

Ponsel ini mendukung Widevine L1 dan, sehingga Anda dapat melakukan streaming film dan acara dalam kualitas full-HD.

Kecepatan refreshnya yang tinggi sepertinya agak tidak perlu mengingat perangkat kerasnya jarang mendukung game 3D yang menuntut performa mendekati puncaknya (144Hz) dan terutama digunakan saat menjelajah melalui antarmuka perangkat lunak ponsel.

BACA JUGA:Motorola Edge 20 Fusion 5G HP Flagship dengan Kamera Utama 108 MP Pakai Sensor Samsung ISOCELL HM2

BACA JUGA:MENDING MANA? Nubia Flip 5G Vs Motorola Razr 2023: Segmen Ponsel Flip Harga Terjangkau!

Ponsel andalan Motorola ini tersedia dalam rangkaian pelapisnya sendiri di masing-masing warna. Salah satunya, yang disebut Forest Blue, memiliki panel belakang polikarbonat dasar. 

Sedangkan pada Edge 50 Fusion dengan pelapis Hot Pink dan Marshmallow Blue hadir dengan panel belakang suede vegan dan kulit vegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: