Moto G Play (2024), Ponsel Motorola di Segmen Harga Terjangkau dengan Kecepatan Refresh Rate 90Hz

Moto G Play (2024), Ponsel Motorola di Segmen Harga Terjangkau dengan Kecepatan Refresh Rate 90Hz

Panel LCD yang digunakan Motorola Moto G Play (2024) ini di satu sisi memang tidak cukup terang di bawah sinar matahari, tetapi resolusi HD+ (1.600 x 720) dapat diandalkan untuk menyaksikan sebagian besar konten dalam Full HD.--

SUMEKS.CO - Moto G Play (2024) merupakan ponsel Motorola di segmen harga terjangkau, tapi nggak murahan sebab sudah memiliki layar dengan refresh rate 90Hz.

Panel LCD yang digunakan Motorola Moto G Play (2024) ini di satu sisi memang tidak cukup terang di bawah sinar matahari, tetapi resolusi HD+ (1.600 x 720) dapat diandalkan untuk menyaksikan sebagian besar konten dalam Full HD.

Ponsel Motorola terjangkau ini masih terbuat dari plastik, tetapi cukup kuat dan terasa kokoh di tangan dan sama sekali tidak lentur atau ringkih. 

Moto G Play (2024) ini juga menawarkan kenyamanan seperti jack headphone di tepi atas dan penyimpanan yang dapat diperluas melalui slot microSD yang digunakan bersama baki nano-SIM tunggal. 

BACA JUGA:Spesifikasi Motorola Moto G100 Usung Desain Elegan dan Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G

BACA JUGA:Ponsel Flip Motorola Terbaru Razr 2024 Vs Razr Plus 2024, Pertimbangan Sebelum Membeli?


Moto G Play (2024) tentu saja menjadi ponsel Motorola di segmen harga terjangkau, tapi jelas nggak murahan sebab sudah memiliki layar berkecepatan refresh rate 90Hz.--

Pembaca sidik jarinya juga menggunakan model kapasitif terbaru Motorola yang bagus, ia merespons lebih cepat dan lebih andal daripada yang ada di Samsung Galaxy A25 5G.

Selain itu, meskipun Motorola mengiklankan bahwa Moto G Play memiliki desain tahan air, perangkat ini tidak memiliki peringkat IP resmi.

Namun perlu diketahui, ponsel Moto G Play (2024) ini hanya akan menerima satu pembaruan Android utama. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6 Vs Motorola Razr 2024, Penggemar Ponsel Flip Wajib Simak!

BACA JUGA:MENDING MANA? Motorola Edge 50 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, HP Kelas Berat di Tahun 2024

Ponsel ini juga dikirimkan dengan Android 13 langsung dari kotaknya, yang berarti bahwa satu-satunya pembaruannya adalah Android 14, versi yang sudah keluar dan telah dikirimkan pada perangkat Moto G lainnya. 

Patch keamanan selama dua tahun agak meringankan dampaknya, tetapi masih belum sejalan dengan apa yang ditawarkan Samsung, OnePlus, dan lainnya dalam hal kebijakan pembaruan , bahkan untuk perangkat termurah mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: