MENDING MANA? Nubia Flip 5G Vs Motorola Razr 2023: Segmen Ponsel Flip Harga Terjangkau!

MENDING MANA? Nubia Flip 5G Vs Motorola Razr 2023: Segmen Ponsel Flip Harga Terjangkau!

Razr 2023 mengungguli Nubia Flip dengan peringkat IP resmi IP52, yang berarti ia dapat menahan cipratan cahaya, hujan, dan bahkan paparan debu, yang terakhir ini masih cukup jarang di antara perangkat yang dapat dilipat.--

SUMEKS.CO - Nubia Flip 5G maupun Motorola Razr 2023 memiliki banyak kesamaan, tetapi tetap ada yang akan diperbandingkan dan dicari tahu mengapa ponsel Motorola lebih mahal daripada Nubia?

Nubia Flip 5G tampak seperti gabungan Samsung Galaxy Z Flip 5 dan TECNO Phantom V Flip secara bahasa desain. 

Intinya, jika pelanggan menyukai desain Samsung yang sudah luar biasa dan menyukai casing kamera/layar penutup melingkar milik Phantom, maka pilihan terbaiknya adalah Nubia Flip 5G.

Kombinasi tersebut menghasilkan sesuatu yang tampak agak berkelas dan berbeda dari kebanyakan ponsel flip lainnya, yang biasanya memilih layar penutup persegi.

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+ HP Gaming Tawarkan Tampilan Desain Bodi Memukau dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Eksplorasi Beragam Fitur Nubia Neo 2 5G, Hp Gaming Rp2 Jutaan Bawa Performa Kuat dan Kapasitas Baterai Awet


Nubia Flip 5G maupun Motorola Razr 2023 memiliki banyak kesamaan, tetapi tetap ada yang akan diperbandingkan dan dicari tahu mengapa ponsel Motorola lebih mahal daripada Nubia?--

Panel penutupnya sangat datar, begitu pula rangka ponselnya, yang sangat mengingatkan pada Galaxy. Ini sangat kontras dengan Motorola Razr 2023 sebagai yang harus dikalahkan.

Di sisi lain, Motorola Razr 2023 memiliki rangka lebih membulat dan panel penutup yang sedikit melengkung ke dalam rangka tersebut untuk memberikan kesan mulus.

Namun, itu bukan satu-satunya perbedaan Razr 2023 dengan Nubia Flip. Alih-alih kaca biasa yang ditemukan di kebanyakan ponsel, Razr memiliki lapisan kulit vegan yang menutupi sebagian besar panel belakang. 

BACA JUGA:Harga Terbaru ZTE Nubia Z11 Mini : HP Rp 1 Jutaan dengan Spek Memadai untuk Multitasking

BACA JUGA:Spesifikasi Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Performa Gahar, Kapasitas Baterai Oke serta Fitur Pengisian Cepat

Banyak orang sangat menyukai kulit vegan pada ponsel Motorola seperti Moto G Power 5G, meskipun kulit tersebut mudah tergores, tetapi membuat Pengguna tak perlu khawatir ponsel akan terjatuh dan retak.

Sedangkan Nubia Flip terbuat dari kaca, tetapi perusahaan tersebut membuatnya melalui proses khusus yang membuatnya terasa berpasir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: