MENDING MANA? Nubia Flip 5G Vs Motorola Razr 2023: Segmen Ponsel Flip Harga Terjangkau!

MENDING MANA? Nubia Flip 5G Vs Motorola Razr 2023: Segmen Ponsel Flip Harga Terjangkau!

Razr 2023 mengungguli Nubia Flip dengan peringkat IP resmi IP52, yang berarti ia dapat menahan cipratan cahaya, hujan, dan bahkan paparan debu, yang terakhir ini masih cukup jarang di antara perangkat yang dapat dilipat.--

Berbicara soal ketahanan, Razr 2023 mengungguli Nubia Flip dengan peringkat IP resmi IP52, yang berarti ia dapat menahan cipratan cahaya, hujan, dan bahkan paparan debu, yang terakhir ini masih cukup jarang di antara perangkat yang dapat dilipat.

Razr 2023 memang sedikit lebih tebal, tetapi sisi melengkungnya sedikit membantu mengatasinya. Sementara itu, Nubia Flip lebih lebar.

BACA JUGA:ZTE Nubia Play 5G, Performa Responsif Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 765G

BACA JUGA:Nubia Focus Pro 5G Hadir dengan Layar IPS LCD Luas dan Jernih Ditenagai Chipset Unisoc T760

Keduanya juga memiliki engsel yang sangat kokoh yang dapat menahan posisinya dengan relatif baik.

Dari segi spesifikasi, Nubia Flip dan Razr 2023 sangat mirip. Keduanya ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 1, yang merupakan chip kelas menengah yang cukup mumpuni dari tahun 2022. 

Membuka dan menjalankan beberapa aplikasi dapat dilakukan dengan baik dengan RAM 8GB yang disertakan (meskipun Nubia memiliki opsi 12GB), dan kinerja secara keseluruhan cukup baik di kedua ponsel. 

Itu termasuk bermain game, dengan game yang intensif grafis seperti Honkai: Star Rail dapat dimainkan dengan baik, bahkan dengan pengaturan yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Update Harga Nubia Z60 Ultra Menjelang Agustus 2024, Tawarkan Kamera Fotografi Memukau serta Baterai Jumbo

BACA JUGA:Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Mumpuni dengan Teknologi Quick Charge 5 Qualcomm

Layar ponsel ini berukuran sama, dan meskipun Nubia Flip 5G memiliki kerapatan piksel yang lebih tinggi, Razr 2023 memiliki kecepatan refresh yang lebih tinggi pada 144Hz, yang berarti konten menjadi sangat lancar, terutama selama sesi bermain game. 

Namun, layar Nubia cukup cepat pada 120Hz dan bahkan memiliki kecepatan PWM yang sangat tinggi untuk orang-orang yang sensitif terhadap PWM (Motorola juga menangani hal ini dengan baik dengan pengurangan kedipan, fitur yang dapat Anda aktifkan saat dibutuhkan).

Satu keunggulan Nubia adalah kapasitas penyimpanan, karena kapasitasnya dua kali lipat lebih besar dari Razr 2023. 

Nubia juga memiliki baterai yang sedikit lebih besar dan pengisian daya yang lebih cepat daripada Razr, tetapi Razr tidak kalah dan kedua ponsel ini dapat menemani Pengguna sepanjang hari sebelum perlu mengisi ulang daya.

BACA JUGA:Begini Keunggulan Kamera Fotografi Nubia Z60 Ultra Berkat Sensor IMX800 1/1,49 inci dan Lensa f/1.6 35mm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: