Nubia Flip 5G Hp Flip Terbaru, Dipersenjatai Prosesor Snapdragon 7 Gen 1 yang Ngebut Anti Lelet

Nubia Flip 5G Hp Flip Terbaru, Dipersenjatai Prosesor Snapdragon 7 Gen 1 yang Ngebut Anti Lelet

Nubia Flip 5G adalah hp lipat yang dipersenjatai Snapdragon 7 Gen 1, dan prosesor ini menawarkan performa yang ngebut anti lelet.--

SUMEKS.CO - Nubia Flip 5G adalah hp lipat yang dipersenjatai Snapdragon 7 Gen 1, dan prosesor ini menawarkan performa yang ngebut anti lelet.

Selain itu, kinerja yang ditawarkan oleh prosesor ini memungkinkan kelancaran pada pengoperasian sistem.

Meskipun hp Nubia bisa menjadi sangat panas saat beban tinggi terus-menerus, namun tetap berada dalam kisaran aman. Sehingga SoC tersebut dapat secara konsisten memberikan kinerja penuhnya.

Selain itu,  speaker hp ini terdengar cukup bagus pada volume sedang, namun seiring bertambahnya volume, suaranya bergema kuat dan terdengar hampa.

BACA JUGA:Lenovo Legion GO, PC Gaming dengan Pengontrol Samping yang Bisa Dilepas

BACA JUGA:Desain Lenovo Legion 5i Menjadi Salah Satu Pilar Inti dari PC Gaming di Zaman Flash


Nubia Flip 5G hadir untuk membidik segmen menengah dan menjadi hp lipat yang terjangkau dengan SoC kelas menengahnya--

Kemudian pada sisi daya tahan, baterai Nubia Flip 4.310 mAh relatif besar dibandingkan dengan hp flip lainnya, dan memberikan waktu kerja yang sangat baik pada perangkat.

Hp yang dapat dilipat ini dapat diisi dayanya dengan daya maksimum 33 watt, adaptor daya yang sesuai disertakan dalam cakupan pengiriman. 

Diperlukan waktu sekitar satu jam untuk mengisi daya baterai, dan baterai sudah terisi 50% kembali hanya dalam waktu 20 menit. 

BACA JUGA:Laptop Gaming Lenovo Legion 5i, Mampu Menjalankan Hampir Semua Game Generasi Terkini

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML, Meluncur dengan Opsi Prosesor Baru dan desain Sasis yang Diperbarui

Nubia Flip 5G memiliki nilai jual yang kuat berkat masa pakai baterai yang lama dan tampilan yang luar biasa. Wi-Fi 6E masih jarang di kisaran harga ini dan kamera utamanya menghasilkan gambar yang bagus.

Di sisi lain, Flip juga harus menghadapi beberapa kritik. Misalnya, hanya sedikit standar HDR dan tidak ada eSIM yang didukung. Kami juga ingin melihat lensa sudut ultra lebar tambahan atau zoom optik. Periode pembaruannya juga sangat singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: