Motorola Edge 50 Fusion, Ponsel Stylish dengan Layar Tepi Melengkung 3D

Motorola Edge 50 Fusion, Ponsel Stylish dengan Layar Tepi Melengkung 3D

Ponsel stylish dari Motorola ini memiliki layar lengkung 3D, yang utamanya hanya untuk alasan estetika karena perangkat lunak tidak memanfaatkannya. --

Saat Pengguna menaruh ponsel di atas meja atau memegangnya di tangan saat menjelajah, bahan kulit vegan (yang direkatkan pada panel belakang) selalu memastikan pegangan yang kuat dan anti slip.

Tampilan ponsel ini makin terlihat mahal ketika perhatian tertuju pada penempatan sensor kameranya yang hampir sejajar dengan panel belakang lainnya. 

BACA JUGA:MENDING MANA? Motorola Razr Plus 2024 VS OPPO Find N3 Flip, Adu Gengsi Ponsel Flip Merek Amerika dan Tiongkok!

BACA JUGA:Motorola Edge S Pro Support Konektivitas 5G Beserta Fitur Premium untuk Performa yang Serba Lancar

Motorola juga menyertakan casing tembus pandang yang ramah lingkungan dan berwarna senada di dalam kotaknya, yang dapat dipasang untuk perlindungan tambahan.

Salah satu keunggulan desain Edge 50 Fusion adalah ketahanannya. Ponsel ini memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, jadi Anda tidak perlu khawatir saat membawanya ke pantai atau kolam renang. 

Ponsel stylyfari Motorola ini dapat bertahan saat terendam di pasir dan air tawar. Yang tidak dimilikinya adalah sertifikasi MIL-STD-810H yang dimiliki Edge 50.

Meskipun kerusakan akibat air biasanya tidak tercakup dalam garansi, Motorola akan memberikan beberapa perlindungan asalkan ponsel tersebut tidak melampaui klaim IP68, yang terbatas pada perendaman dalam air tawar hingga kedalaman 1,5 meter selama maksimal 30 menit.

BACA JUGA:Duel Spesifikasi Smartphone Lipat, Samsung Z Flip 6 VS Motorola Razr 50 Ultra, Selisih 1 Jutaan, Bagusan Mana?

BACA JUGA:Moto G Play (2024), Ponsel Motorola di Segmen Harga Terjangkau dengan Kecepatan Refresh Rate 90Hz

Hello UI terus menambahkan lebih banyak bloatware (aplikasi asli) ke sistem operasi yang tampaknya masih sangat bersih dan dapat disesuaikan. 

Sistem operasi ini berbasis Android 14, tetapi ini bukan sistem operasi standar yang kita kenal dan sukai setengah dekade lalu. 

Anda mendapatkan dua aplikasi prainstal - Facebook dan Netflix dan ini dapat dihapus jika tidak diperlukan. Aplikasi cuaca asli menampilkan banyak iklan, yang merupakan yang pertama untuk ponsel pintar kelas menengah.

Ponsel ini tidak memiliki fitur AI sebanyak Motorola Razr 50 Ultra yang kami ulas sebelumnya. Dan sebagian besar "fitur AI" seperti Magic Eraser, Unblur, dan Best Take merupakan hasil dari aplikasi Google dan tidak eksklusif untuk Motorola.

BACA JUGA:Spesifikasi Motorola Moto G100 Usung Desain Elegan dan Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: