Ponsel Lipat Terbaru Samsung Galaxy Z Flip6, Peningkatan Fitur Fotografi dan Upgrade Hingga 50 MP

Ponsel Lipat Terbaru Samsung Galaxy Z Flip6, Peningkatan Fitur Fotografi dan Upgrade Hingga 50 MP

Content Creator Andovi Da Lopez bagikan pengalamannya jadi pengguna Samsung Galaxy Z Flip6-dok : sumeks.co-

SUMEKS.CO – Terobosan terbaru ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip6 hadir di Indonesia untuk para content creator.  Ada peningkatan fitur fotografinya menjadi yang paling ditonjolkan hingga 50MP.

Peningkatan fitur dan inovasi processor teranyar dari Samsung ini bisa jadi salah satu pilihan pecinta fotografi ditambah lagi didukung dengan Artificial Intelligence (AI).


Dengan Sketch to Image, Andovi bisa menambahkan elemen untuk menyempurnakan foto yang ia telah abadikan agar konten lebih hidup dan menarik--

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan selain unggul dalam hal kamera dan AI, Galaxy Z Flip6 juga dilengkapi prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang menawarkan kinerja CPU, GPU dan performa NPU terbaik di kelasnya. 

Galaxy Z Flip6 juga punya Vapor Chamber atau ruang pendingin pertama yang buat perangkat tetap adem dipakai buat konten seharian.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A60 Bidik Segmen Mid-End dengan Triple Kamera Beresolusi Tinggi Untuk Hasil Foto yang Cakep

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Banting Harga Agustus 2024 Ini, Turun Hingga Rp 1jutaan, Beli Sekarang!

“Galaxy Z Flip6 benar-benar menjadi device yang sempurna untuk membuat konten yang inspiratif dan bermakna berkat kualitas kamera 50 MP, kecanggihan fitur AI seperti Generative Edit, Sketch to Image dan Live Effect, serta pemrosesan yang maksimal,” kata Ilham kepada sejumlah media di Celebrate Indonesia with Galaxy Z Flip6, Kamis 15 Agustus 2024.


Salah satu contoh dalam mengambil detail ragam budaya di Indonesia dengan kamera 50 MP Galaxy Z Flip6--

“Jadi, pengguna bisa bebas berkreasi dan membuat konten dengan angle dan style yang unik di setiap momen, khususnya di perayaan hari kemerdekaan, Indonesia yang sangat spesial. Peringatan Agustusan kita pun jadi lebih berkesan dengan konten nasionalisme yang jernih dan autentik” sambungnya.

Lebih lanjut dirinya juga memberikan informasi mengenai promo menarik Samsung dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI, berikut rinciannya.

Samsung Galaxy Z Flip6 ini tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. 

BACA JUGA:Galaxy M34 5G, Ponsel Entry Level Terbaik dari Samsung, Cek Keunggulannya?

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10e Hadir dengan Dua Pilihan Prosesor yang Sama-Sama Mampu Atasi Tugas Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: