Pelaku Penodongan di Atas Jembatan Ampera Tahun 2022 Lalu Ditangkap Polisi di Jembatan Ampera, Ini Tampangnya

Pelaku Penodongan di Atas Jembatan Ampera Tahun 2022 Lalu Ditangkap Polisi di Jembatan Ampera, Ini Tampangnya

Polisi meingjus pelaku penodongan yang terjadi di atas Jembatan Ampera pada Senin lalu 8 November 2022 lalu.-Foto: dokumen/sumeks.co -

Sebelumnya, viral penangkapan pelaku penodongan sekaligus penjambretan oleh anggota Jatanras Polda Sumsel di atas jembatan kebanggaan wong kito, Jembatan Ampera Palembang, Senin 12 Agustus 2024.

Video penangkapan tersebut beredar luas di sosial media salah satunya seperti yang ada di postingan akun Instagram milik salah seorang anggota Jatanras Polda Sumsel @kelvin_marley_2002.

BACA JUGA:Pelaku Penodongan yang Ancam Tembak Sopir Ekspedisi di Palembang Ditangkap Jatanras

BACA JUGA:Biaya Pengobatan Wanita Korban Penodongan Ditanggung Palembang Icon Mall

Pelaku diketahui bernama Mardi Muhammad Saputra (30), warga Terminal Karya Jaya Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati Palembang.

Pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban atas nama Nuansa Jingga Pratama yang pada tahun 2022 lalu membuat laporan di SPK Terpadu Polrestabes Palembang.

Modus pelaku menyasar orang dari luar Palembang, mula-mula pelaku mengajak calon korbannya yang duduk di atas Jembatan Ampera.

"Lalu, saat calon korbannya lengah pelaku mengancam dengan menggunakan pisau sambil meminta barang-barang milik korban seperti dompet, HP, dan sejumlah uang," ujar Dirreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo, saat dibincangi di GOR JSC Jakabaring Palembang, Senin 12 Agustus 2024.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: