2 Pemain Viral dan Bermental Buruk, Kena Coret Nova Arianto dari Seleksi Timnas Indonesia

2 Pemain Viral dan Bermental Buruk, Kena Coret Nova Arianto dari Seleksi Timnas Indonesia

Nova Arianto--dok:PSSI

"Ya pastinya sesuai dengan yang dulu saya bicara ya, masalah tinggi badan, masalah etos kerja, masalah mental pemain, itu menjadi catatan saya dalam menilai pemain," tambahnya.

Sementara itu, pemain terbaik dari hasil seleksi ini akan bergabung bersama skuad Piala AFF U16 untuk melanjutkan pemusatan latihan di Bali mulai 12 Agustus.

BACA JUGA:Ramalan Denny Darko Soal Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026: Lolos dan Jadi Tim Raksasa Asia, Asalkan...

BACA JUGA:Keren! Timnas Indonesia Carter Pesawat Privat Terbang ke Tiongkok, PSSI: Tak Pakai Dana APBN

"Kita ada dua kali uji coba di Bali sebelum tgl 31 Agustus kita akan kembali di Jakarta dan kita akan TC di Spanyol," tukas Nova Arianto.

Sebelumnya, pemain naturalisasi Timnas Indonesia dikabarkan bakal absen bertanding menghadapi Arab Saudi di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemain naturalisasi yang menjadi bintang Timnas Indonesia tampaknya takkan bisa mengikuti pertandingan di laga kualifikasi Piala Dunia.

Ya, Timnas Indonesia akan menjalani putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 dalam waktu dekat tepatnya pada September 2024 mendatang.

BACA JUGA:Surprise! Timnas Indonesia Sukses Jemput Pemain Naturalisasi Asal Inggris, Sepakbola Asia Makin Ketar-ketir!

BACA JUGA:PSSI-nya Belanda Ketar Ketir Banyak Pemain yang Berpaling ke Timnas Indonesia, Sampai Bilang Gini?

Kendati sayang, empat pemain naturalisasi yang menjadi andalan Timnas Indonesia dipastikan absen dan dicoret dalam laga tersebut.

Dikutip dari kanal YouTube Update Timnas, berikut ini adalah 4 bintang pemain Timnas Indonesia yang bakal absen saat melawan Arab Saudi di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

1. Jordi Amat

Timnas Indonesia mendapat petaka ketika kalah 0 - 2 dari Irak dalam laga putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 6 Juni 2024.

BACA JUGA:Kenangan Pahit Sriwijaya FC di Shandong, Apakah Timnas Indonesia Bernasib Sama di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: