Earbud JBL Live Beam 3, Hadirkan Inovasi Charging Case Terpintar di Dunia!

Earbud JBL Live Beam 3, Hadirkan Inovasi Charging Case Terpintar di Dunia!

Charging case earbud Live Beam 3 ini memiliki panel layar kecil dengan pengoperasian touchscreen sehingga Pengguna akan lebih satset.--

Nada tinggi dan menengahnya tajam dan jernih, sementara nada bassnya menggelegar menyenangkan. 

Namun demikian, frekuensi low-end masih belum menghasilkan hentakan keras yang mungkin diinginkan oleh pecinta bass sejati, tetapi saya mendeteksi hentakan yang sedikit lebih kuat daripada bud Tour Pro 2, jadi setidaknya JBL memperkecil kesenjangan.

Performa ANC merupakan salah satu aspek yang paling mengesankan dari earbud Live Beam 3, meski sebetulnya suara di luar masih terdengar dengan ANC aktif, tapi Pengguna dapat mengaktifkan TalkThru tanpa mendengar suara bising "udara" yang mengganggu.

BACA JUGA:Beats Solo Buds, Earbud Nirkabel Sejati yang Terjangkau

BACA JUGA:CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau


Proses pengaturan Earbud Nirkabel JBL ini sangat baik untuk sebagian besar ponsel dan laptop berkat dukungan Google Fast Pair dan Microsoft Swift Pair.--

Secara fisik, earbud ini ringan tetapi kokoh, dan bentuknya pas di telinga saya. Earbud ini lebih pas di telinga saya daripada earbud Tour Pro 2, sehingga lebih cocok untuk latihan, tetapi sedikit kurang nyaman. 

Pengguna mungkin akan tetap tidak mengalami kesulitan mengenakannya untuk sesi latihan yang lama. Tapi semua tergantung tingkat presisi ukuran telinga dan earbudnya sendiri.

Di sisi multipoint secara singkat. Buds Tour Pro 2 tidak diiklankan sebagai perangkat yang mendukung multipoint, tetapi berfungsi, meskipun sedikit bermasalah. 

Sejak saat itu, pembaruan firmware telah mengatasi masalah pada model tersebut, dan buds Live Beam 3 berfungsi dengan sempurna langsung setelah dikeluarkan dari kotaknya.

BACA JUGA:Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan

BACA JUGA:Earbud Nirkabel Oi Teno Three, Harga Terjangkau Tidak Bikin TWS ini Tampil Seadanya?

Fitur ini telah memberikan pengalaman yang benar-benar bagus, tetapi masih ada beberapa hal yang dapat ditingkatkan.

Proses pengaturan sangat baik untuk sebagian besar ponsel dan laptop berkat dukungan Google Fast Pair dan Microsoft Swift Pair

Casing pintar masih merupakan fitur baru dan belum banyak dieksplorasi untuk earbud nirkabel, tetapi casing ini juga merupakan fitur yang intuitif dan alami yang tampaknya telah dipahami dengan sangat baik oleh JBL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: