Tecno Pova 6 Pro, Ponsel Gaming Rp4 Jutaan dengan RAM 12GB dan Penyimpanan Memori 256GB

Tecno Pova 6 Pro, Ponsel Gaming Rp4 Jutaan dengan RAM 12GB dan Penyimpanan Memori 256GB

Dengan memori penyimpanan sebesar 256GB dan RAM 12 GB, hp kelas menengah ini jelas memiliki performa monster yang tidak lemot bahkan untuk game kelas berat sekali pun.--

SUMEKS.CO - Ponsel gaming Tecno Pova 6 Pro tersedia dari dua varian, dengan memori tertinggi (12GB/256GB) dapat dibeli dengan kisaran harga Rp4,2 jutaan. Ini rentang harga yang bagus untuk RAM yang sangat besar.

Sementara Tecno Pova 6 Pro model memori terendah (8GB/256GB) dapat dibanderol dengan kisaran harga Rp3,8 juta. Ini juga terbilang murah karena RAM 8GB biasanya ada di kisaran hp Rp4 jutaan.

Dengan memori penyimpanan sebesar 256GB dan RAM 12 GB, hp kelas menengah ini jelas memiliki performa monster yang tidak lemot bahkan untuk game kelas berat sekali pun.

Selain itu, Tecno Pova 6 Pro sebagai hp Android baru yang berada di kelas menengah juga ditenagai oleh baterai 6.000 mAh dengan pengisian daya kabel 70W.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Tecno Camon 20 Pro 5G Tawarkan Keunggulan Fotografi dan Dukungan Sertifikasi IP53

BACA JUGA:MENDING MANA? Redmi Note 13 atau TECNO Pova 6 Pro, Sama-sama Tawarkan SoC Dimensity 6080


Ponsel gaming Tecno Pova 6 Pro tersedia dari dua varian, dengan memori tertinggi (12GB/256GB) dapat dibeli dengan kisaran harga Rp4,2 jutaan. Ini rentang harga yang bagus untuk RAM yang sangat besar.--

Hp Tecno Pova 6 Pro bahkan berjanji untuk mempertahankan setidaknya 80% kapasitasnya setelah 6 tahun digunakan.

Selain itu, Pova 6 Pro hadir dalam varian dua warna yang tersedia. Ada warna hitam/abu-abu yang cukup kalem, dan juga warna hijau cerah dan segar. 

Namun menariknya kedua varian hp midrange ini menyertakan efek pencahayaan LED belakang yang lucu dan dapat terintegrasi dengan informasi dari perangkat seperti panggilan masuk atau permainan.

BACA JUGA:Keunggulan HP Tecno Phantom X2 Pro, Kinerja Tangguh dengan Prosesor Canggih dan Kualitas Fotografi Mengesankan

BACA JUGA:Menyalah TECNO Luncur HP Terbaru POVA 6 Pro, Desain Lebih Mewah dengan Jaringan 5G

Tecno Pova 6 Pro menghadirkan desain setengah transparan, yang seolah-olah menunjukkan komponen dan sakelar teknis, beserta efek pencahayaannya di bagian penutup belakang.

Tecno juga telah menunjukkan bahwa mereka dapat menerapkan ide tersebut dengan baik dengan dua varian warna berbeda yang ditawarkan pada warna hijau dan abu-abu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: