Tecno Pova 6 Pro, Ponsel Gaming Rp4 Jutaan dengan RAM 12GB dan Penyimpanan Memori 256GB

Tecno Pova 6 Pro, Ponsel Gaming Rp4 Jutaan dengan RAM 12GB dan Penyimpanan Memori 256GB

Dengan memori penyimpanan sebesar 256GB dan RAM 12 GB, hp kelas menengah ini jelas memiliki performa monster yang tidak lemot bahkan untuk game kelas berat sekali pun.--

Dalam kedua kasus tersebut, LED mini untuk pertunjukan cahaya hanya dipasang di modul kamera besar, yaitu tidak di seluruh bagian belakang seperti pada hp Nothing Phone 2.

Tecno Pova 6 Pro adalah hp anggaran terjangkau bagi Kolektor yang ingin memiliki hp dengan desain seperti hp Nothing Phone 2.

BACA JUGA:Fitur Canggih Tecno Phantom 9, Cocok Jadi Andalan untuk Gaming dan Nonton

BACA JUGA:Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+ Hadir dengan Layar Curved AMOLED dan Sertifikasi IP53, Harganya Makin Merakyat

Hp ini memiliki tampilan berkualitas tinggi tetapi rentan terhadap sidik jari karena bagian belakangnya yang mulus, dan terasa berderit saat ditekan atau diputar. 

Hp ini pas di tangan dan terlihat sangat modern di bagian depan berkat bezel sempit di sekitar layar. Casing ini terlindung dari cipratan air dan debu sesuai dengan IP53.

Dengan penyimpanan massal 256 GB dan RAM 12 GB, hp ini juga menawarkan jumlah memori yang besar agar tidak lemot.

Selain NFC untuk layanan pembayaran seluler, juga tersedia port inframerah yang memungkinkan Anda menggunakan ponsel sebagai remote control untuk TV atau sistem audio. 

BACA JUGA:Tecno Spark 10C NFC Hadir dengan Layar IPS LCD 6,56 inci serta Kombinasi Desain Bodi Menarik

BACA JUGA:Review Tecno Spark 9T HP Mid-Range Tawarkan Kinerja Responsif dan Layar IPS LCD 6,6 Inci

Ada juga port audio 3,5 mm khusus yang mencegah port USB-C diblokir oleh headphone berkabel.

Terkait jaringan seluler hp, Kolektor juga dapat menggunakan standar 5G terbaru, bahkan dapat menggunakan kedua kartu SIM secara bersamaan, lalu dipasangkan wifi 5.

Tecno telah memasang kamera 108 megapiksel ke dalam hp ini, sehingga memanfaatkan kemungkinan maksimal dari chip pemrosesan gambar SoC. 

Biasanya, kamera menggunakan pixel binning untuk menggabungkan 9 piksel menjadi satu piksel besar, sehingga menghasilkan hasil cahaya yang lebih tinggi, namun tentu saja ini hanya menghasilkan gambar dengan resolusi 12 megapiksel. 

BACA JUGA:Fitur Unggulan Tecno Camon 18T Tawarkan Perfoma Mumpuni Ditenagai Mediatek Helio G85 dan Layar IPS LCD Luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: