ASUS ROG Phone 3: Hp Snapdragon 865 Terbaik 2024, Game Ga Nge-Lag

ASUS ROG Phone 3: Hp Snapdragon 865 Terbaik 2024, Game Ga Nge-Lag

ROG Phone 3 adalah ponsel gaming terkuat yang menggunakan Platform Mobile Qualcomm® Snapdragon ™ 865 Plus 5G terbaru dengan kemampuan komunikasi seluler 5G yang canggih--

SUMEKS. CO - Sedang mencari HP gaming yang bebas lag dan mampu memberikan pengalaman bermain tanpa hambatan? ASUS ROG Phone 3 Solusinya.

ROG Phone 3 adalah ponsel gaming terkuat yang menggunakan Platform Mobile Qualcomm® Snapdragon ™ 865 Plus 5G terbaru dengan kemampuan komunikasi seluler 5G yang canggih. 

Dibangun untuk memuaskan hasrat para gamer hardcore, perangkat ini memiliki layar 144 Hz/1 ms baru yang menakjubkan yang membuat persaingan Anda tetap unggul. 

Selain Asus ROG Phone 3 juga menawarkan fitur-fitur yang ditingkatkan seperti AirTrigger 3, Anda akan menemukan semua yang Anda sukai dari generasi sebelumnya, termasuk baterai raksasa 6000 mAh.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 9, Smartphone Bertenaga yang Masih Worth It Dibeli!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 6 Pro 5G, HP Gaming Gahar yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024

Hadir juga dengan desain pengisian daya samping yang unik, speaker ganda menghadap ke depan, dan berbagai aksesori modular. ROG Phone 3 menetapkan standar baru untuk game seluler!

Sensasi bermain game pun akan terasa nyaman melalui layar AMOLED berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 144 Hz dan 10-bit HDR. Selain lapang, gerakan game juga terasa smooth.

Untuk pendukung fitur game, ASUS menyediakan antarmuka Armoury Crate, X Mode dan Air Trigger 3. Disini kita bisa mengatur semua setingan agar game dapat dimainkan secara optimal.

Bermain game juga tidak perlu khawatir di hp ini, karena baterainya sudah berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 30W.

BACA JUGA:Inilah spesifikasi Nokia Turbo 5G yang Dinantikan! Smartphone Flagship, Fitur Premium Pilihan untuk Gaming!

BACA JUGA:HP Gaming Itel RS4 Cuma Rp1 Jutaan! Tawarkan Performa Mumpuni dengan RAM 12 GB

Di Indonesia, Asus ROG Phone 3 hanya hadir dengan chipset Snapdragon 865 Plus. Varian RAM dan memori internal 8/128GB dibanderol lebih murah dibandingkan yang versi 12/256GB sesuai dengan harga yang disebutkan di awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: