Tingkatkan Layanan Publik Lebih Baik, Pj Sekda Edward Chandra Instruksikan OPD Sumsel Berinovasi
Pj Sekda Sumsel Edward Candra menginstruksikan seluruh OPD meningkatkan pelayanan masyarakat melalui inovasi dan kecanggihan teknologi. Foto: Humas Pemprov Sumsel--
PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Sekda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Edward Candra, menginstruksikan seluruh OPD meningkatkan pelayanan masyarakat melalui inovasi dan kecanggihan teknologi.
Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Sumsel didorong untuk melakukan pelayanan prima kepada masyarakat.
"Jadi, tujuan utama kita agar semua pelayanan publik di Sumsel lebih prima," tegas Edward.
Hal itu disampaikan Pj Sekda Edward Candra, saat memimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Evaluasi Lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024, Selasa 6 Agustus 2024.
Rapat Koordinasi Pelaksanaan Evaluasi Lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024-- foto: Humas Pemprov Sumsel.
BACA JUGA:Pj Sekda Sumsel Edward Candra Buka Bimtek Reviu RKA Berbasis SIPD
Dikatakan Pj Sekda Edward Chandra, Pemprov Sumsel terus mendorong dan meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat.
"Artinya terus kita dorong pelayan publik ini, seperti RSUD Siti Fatima sudah sangat baik dan prima, Bapenda sudah sangat baik menuju prima juga kita dorong," beber Edward.
Selain itu lanjut Edward, Pemprov Sumsel juga terus mendorong pelayanan publik mulai dari perencanaan.
Salah satunya, dengan terus meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM) serta dibantu kecanggihan teknologi melalui berbagai inovasi.
BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Resmi Lantik Edward Candra Jadi Pj Sekda Sumsel
BACA JUGA:Serius Tekan Laju Inflasi, Pemprov Sumsel Launching Gerakan Tanam Cabai dan Bawang Merah Serentak
“SDM ini harus paham dengan standar pelayanan itu, dalam mendorong itu tentu didukung teknologi dan inovasi,” jelasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: