Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy F14 4G, Akan Mengusung Prosesor Kelas Menengah!

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy F14 4G, Akan Mengusung Prosesor Kelas Menengah!

Setelah rilis di India, tentu saja Galaxy F14 4G ini juga akan segera menyusul untuk meluncur di pasar gadget Indonesia.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy F14 4G diluncurkan di India minggu lalu. Ponsel ini bergabung dengan versi 5G dalam jajarannya, yang diperkenalkan di negara tersebut pada bulan Maret tahun ini. 

Setelah rilis di India, tentu saja Galaxy F14 4G ini juga akan segera menyusul untuk meluncur di pasar gadget Indonesia.

Ponsel Samsung terbaru varian 4G ini hadir dengan prosesor Snapdragon 680 dari Qualcomm, atau dikenal Prosesor hp kelas menengah. 

Sedangkan nantinya opsi Galaxy F14 5G ditenagai oleh chipset internal Exynos 1330. Lalu varian 5G akan mengemas unit kamera belakang ganda 50 megapiksel.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik? Samsung Galaxy F34 Performa Tangguh Berkat Chipset Exynos 1280 dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:7 Fitur Terbaik Samsung Galaxy Z Fold 6, Dapat Tingkatkan Produktivitas, Ada Apa Saja?


Samsung Galaxy F14 4G diluncurkan di India minggu lalu. Ponsel ini bergabung dengan versi 5G dalam jajarannya, yang diperkenalkan di negara tersebut pada bulan Maret tahun ini. --

Di sisi lain, opsi Samsung Galaxy F14 4G juga akan dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera belakang 50 megapiksel. 

Namun, seperti Galaxy F14 5G , Samsung F14 4G terbaru juga dilengkapi dengan kamera swafoto 13 megapiksel.

Samsung Galaxy F14 4G dibanderol di India dengan harga Rs. 8.999 untuk satu-satunya pilihan 4GB + 64GB, perusahaan mengonfirmasi dalam siaran pers. 

BACA JUGA:Komparasi Ponsel Flagship! Samsung Galaxy S24 Vs Galaxy S23, Mending Mana untuk Dibeli?

BACA JUGA:Samsung Galaxy F23, Chipset Qualcomm Snapdragon 750G 5G Miliki Desain Elegan Dilindungi Corning Gorilla Glass

Ponsel ini tersedia untuk dibeli di negara tersebut melalui beberapa toko ritel offline dan pelanggan dapat memanfaatkan opsi EMI tanpa biaya. Ponsel ini ditawarkan dalam dua pilihan warna — Moonlight Silver dan Peppermint Green.

Samsung Galaxy F14 4G memiliki layar datar full-HD+ 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz dan notch tetesan air di bagian atas untuk menampung sensor kamera depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: