Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy F14 4G, Akan Mengusung Prosesor Kelas Menengah!

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy F14 4G, Akan Mengusung Prosesor Kelas Menengah!

Setelah rilis di India, tentu saja Galaxy F14 4G ini juga akan segera menyusul untuk meluncur di pasar gadget Indonesia.--

Ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 680 SoC yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal 64GB. 

Di bagian kamera, Samsung Galaxy F14 4G mengusung tiga kamera belakang, termasuk sensor primer 50 megapiksel dengan aperture f/1.8. 

BACA JUGA:Menanti Kehadiran Raja Flagship Google Pixel 9, Siap Geser Takhta Samsung Galaxy S24 Ultra Nih!

BACA JUGA:Oppo A12s Pesaing Samsung di Segmen Entry Level, Fitur Lengkap Harga Lebih Terjangkau

Sistem kamera belakang juga memiliki dua sensor 2 megapiksel di samping unit lampu kilat LED. Kamera depan dilengkapi dengan sensor 13 megapiksel.

Samsung Galaxy F14 4G didukung oleh baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 25W. 

Untuk keamanan, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping. Ponsel ini, yang kabarnya dibekali One UI 6 berbasis Android 14, dijanjikan akan mendapatkan dua pemutakhiran OS utama dan pembaruan keamanan selama empat tahun.

Salah satu kelebihan dari Samsung Galaxy F14 4G adalah dibanderol dengan harga yang murah. Smartphone terbaru yang akan segera rilis di Indonesia ini dibanderol dengan harga 8.999 rupee atau setara dengan Rp1,7 jutaan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F22 Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G80 Tawarkan Performa Mumpuni dan Baterai 6000 mAh

BACA JUGA:Samsung Galaxy F15 5G Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6100+, Performa Kencang Harga Cuma 2 Jutaan

Dengan harga yang hanya satu jutaan saja, konsumen bisa menikmati Samsung Galaxy F14 4G yang spesifikasi sudah lumayan memuaskan contohnya pada sektor layar yang memiliki refresh rate 90 Hz dan resolusi Full HD Plus.

Kelebihan selanjutnya dari Samsung Galaxy F14 4G adalah memiliki layar yang resolusinya tinggi. Layar dengan panel IPS LCD seluas 6,7 inci ini memiliki resolusi Full HD Plus.

Layar tersebut memiliki refresh rate 90Hz, kerapatan piksel 361 ppi, dan poni yang disebut Samsung dengan istilah Infinity-U untuk menempatkan kamera depan.

Dengan layar yang beresolusi tinggi dan refresh rate hingga 90Hz, membuat para pengguna bisa menikmati berbagai aktivitas dengan Samsung Galaxy F14 4G dengan nyaman.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 5G Turun Harga! Dari Rp6 Jutaan Didiskon Jadi Rp4 Jutaan, Cek Spesifikasinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: