Infinix GT 20 Pro 5G Menghadirkan Desain Futuristik Cyber Mecha, Dipersenjatai MediaTek Dimensity 8200

Infinix GT 20 Pro 5G Menghadirkan Desain Futuristik Cyber Mecha, Dipersenjatai MediaTek Dimensity 8200

Hp Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan desain futuristik Cyber Mecha, serta performa yang bisa dikatakan terkencang di kelasnya.--

SUMEKS.CO - Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan desain futuristik Cyber Mecha, serta performa yang bisa dikatakan terkencang di kelasnya berkat sokongan SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 5G.

Smartphone gaming Infinix GT 20 Pro 5G kelas mid-range ini resmi diluncurkan di pasar gadget Indonesia melalui sebuah acara yang bertajuk GT Verse Hype Launch. 

Infinix GT 20 Pro 5G ini bisa dikatakan salah satu yang paling powerful di kelasnya karena disokong SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 5G (4nm) yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari single-core ARM Cortex-A78 berkecepatan 3,1Ghz.

Kecepatannya juga dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB atau 12GB dengan fitur extended RAM 12GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU Mali-G610 MC6.

BACA JUGA:Infinix Note 40: Kamera 108 MP Kualitas Fotografi Premium dengan Fitur AI yang Canggih dan Ciamik

BACA JUGA:Infinix Hot 11: Ponsel dengan Layar Besar dan Performa Solid, Harga Terjangkau!


Kamera utama berkekuatan 108 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus.--

Selain itu, performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G ditopang oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya, memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal. 

Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan dan sangat dapat diandalkan.

Untuk mempertahankan kinerja hp saat melakukan aktivitas gaming, Infinix GT 20 Pro 5G membenamkan teknologi cooling system paling advance. 

BACA JUGA:Review Infinix Hot 11, Smartphone Ditenagai Chipset MediaTek Helio G70, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Infinix Note 30, Desain Cantik dan Elegan dengan Performa yang Mantap di Kelasnya, Harga Mulai 2 Jutaan!

Hal ini mencakup SoC cooling secara menyeluruh dan VC Liquid Cooling untuk suhu yang tetap stabil. Infinix GT 20 Pro 5G juga mengadopsi Esports Mode untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi. 

Mode ini memungkinkan pengguna untuk memblokir segala notifikasi yang mungkin mengganggu jalannya permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: