Samsung Galaxy S25, Bocoran Peningkatan Prosesor dan Kamera yang Bikin Kompetitor Bakal Tunduk

Samsung Galaxy S25, Bocoran Peningkatan Prosesor dan Kamera yang Bikin Kompetitor Bakal Tunduk

Samsung Galaxy S25 akan segera rilis beberapa bulan lagi, namun Penggemar sudah tahu bahwa seri akan ditenagai Snapdragon 8 Gen-4.--

SUMEKS.CO - Samsung S25, akan segera rilis beberapa bulan lagi. Kabarnya akan ditenagai secara eksklusif oleh prosesor Snapdragon 8 Gen-4.

Snapdragon 8 Gen-4 merupakan prosesor paling baru yang juga akan rilis berbarengan dengan smartphone Samsung Galaxy S25, dan karena itu pula mungkin ponsel Samsung terbaru ini akan mengalami lonjakan harga.

Tapi bukan Samsung namanya kalau ngasih peningkatan tanggung-tanggung, dikabarkan juga kalau kamera seri mendatang akan luar biasa mumpuni, bahkan bisa bikin kompetitor tunduk.

Bocorannya datang melalui leaker @ ISAQUES81 di X.  Informasi tentang peningkatan kamera S25 Ultra juga dikuatkan oleh Ice Universe, memberikan sedikit tanda keaslian.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, Hp dengan Kamera 50MP yang Menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1

BACA JUGA:Samsung Galaxy A03s Tawarkan Performa Canggih Dibekali Chipset Mediatek Helio P35, Segini Harganya!


Menurut bocoran, bahkan kamera belakang terburuk Galaxy S25 Ultra saja mungkin akan mendapatkan kamera 50MP, naik dari 10MP pada pendahulunya. --

Menurut bocoran, bahkan kamera belakang terburuk Galaxy S25 Ultra saja mungkin akan mendapatkan kamera 50MP, naik dari 10MP pada pendahulunya. 

Meskipun telefoto periskop dan kamera sudut lebar utama diperkirakan akan tetap sama, tapi sensor telefoto ultrawide dan dan kamera telefoti 3x dilaporkan akan mengalami peningkatan besar. 

Nantinya kamera Samsung Galaxy S25 akan memiliki kamera telefoto 3x berukuran 50MP dan kamera ultrawide 50MP dan kamera utama 200MP, dari sini diketahui bahwa bahkan kamera terburuknya saja berukuran 50MP.

BACA JUGA:Hp Samsung Terbaik yang Layak Dibeli Tahun 2024 Selain Galaxy S24 Ultra yang Berada di Puncak

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G: Hp Entry Level Terbaik Desain Mewah dan Mendukung Teknologi 5G

Di tempat lain, bocoran tersebut juga menyoroti bahwa Samsung sedang mengerjakan “algoritme baru” untuk kamera seri S25, tetapi tidak banyak yang diungkapkan tentangnya. 

Dugaan yang masuk akal adalah bahwa algos baru ini akan menghadirkan semacam teknologi AI untuk memberi manfaat pada fotografi komputasi, seperti peningkatan detail otomatis, optimalisasi pemandangan, pengenalan objek, kontrol kecerahan otomatis, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: